27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Piala Uber: Maju ke perempat final, Rachel/Lanny sempurnakan kemenangan Indonesia atas Uganda jadi 5-0

    Terkait

     
    PRIORITAS, 29/4/24 (Chengdu): Kendati telah memastikan lolos ke babak perempat final, Tim Uber Indonesia akan fokus untuk penentuan  juara fase grup C melawan tim kuat Jepang.

    Kemudian akan dilakukan drawing di babak delapan besar.

    Tim putri Indonesia meraih kemenangan muda atas Uganda dengan skor  5-0.

    Pasangan ganda  putri Rachel Allessya Rose/Lanny Tria Mayasari menyempurnakan kemenangan Indonesia atas Uganda menjadi 5-0 pada fase grup Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Senin (29/4/24).

    Sebelumnya tim putri telah lebih dulu meraih kemenangan dan menyumbang poin yakni

    Ester yang menang mudah 21-5, 21-6 atas Husina Kobugabe, kemudian Komang Ayu yang menang mudah 21-6, 21-13, dalam tempo 25 menit atas Gladys Mbabazi serta
    Ruzana yang melakukan debut
    menang 21-10, 21-12 dalam tempo 21 menit atas Tracy Naluwooza.
    Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva juga mendominasi dengan
    menundukkan Husina Kobugabe/Gladys Mbabazi dengan 21-9, 21-11 dalam tempo 21 menit.


    merasa bangga

    Ganda  putri Rachel Allessya Rose/Lanny Tria Mayasari yang menyempurnakan kemenangan Indonesia atas Uganda menjadi 5-0 merasa bangga bisa menyumbangkan angka dalam debut pertama ini.
    Rachel/Lanny mengaku keduanya beradaptasi dengan baik walau dalam formasi baru, karena mereka sering bermain dan berlatih bersama.

    “Alhamdulillah bisa memenangkan laga hari ini. Untuk chemistry dengan Rachel, kita sudah sering latihan bareng, di luar lapangan juga dekat. Jadi tidak susah membangun chemistry-nya di lapangan,” kata Lanny usai pertandingan.

    Mengenai alasan mereka dipasangkan, Lanny dan Rachel mengungkapkan hal ini karena rekan-rekan mereka, Meilysa Trias Puspitasari dan Ribka Sugiarto, tengah dalam masa pemulihan kondisi fisik.

    “Mungkin karena pasangan kita lagi ‘direparasi’, jadi kita yang ada,” kata Rachel.

    Setelah menang atas Uganda, Gregoria Mariska Tunjung dkk berada pada peringkat kedua klasemen Grup C Piala Uber 2024, di bawah Jepang yang juga belum terkalahkan pada dua pertandingan.(P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini