27.2 C
Jakarta
Sunday, May 19, 2024

    Meikarta promo lagi: Dapatkan hadiah langsung paket ‘fully furnished’ senilai Rp23 juta, siap huni 2020

    Terkait

    Cikarang, 17/7/20 (SOLUSSInews.com) – Paket promo terus saja ada dari pihak Meikarta. Terkini ada tawaran hadiah langsung paket ‘fully furnished’ senilai Rp23 juta.

    Ini khusus untuk pembelian unit di Riverlake 5023, Silverlake 39023 dan Timberlake 38023. “Paket promo ini berlangsung pada periode hingga 31 Juli 2020,” demikian informasi yang disebar lewat flyer di kawasan Distrik 1 Meikarta, kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

    Ketiga blok yang ditawarkan itu juga memiliki keunggulan, yakni ada view cantik dari jendela apartemen setiap hari. “Nikmati indahnyan pemandangan Central Park Meikarta dari unit apartemen Anda,” bunyi rilis itu, Jumat (17/7/20).

    Selain itu, ditawarkan pula harga spesial Rp9,1 juta per meter persegi untuk size di atas 42 meter persegi, di mana sudah siap huni di 2020 ini.

    Distrik 1 ramai lagi

    Sementara itu, memasuki era ‘new normal’, pusat kuliner ‘Avenue of Stars’ di Distrik 1 Meikarta, kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kini mulai ramai lagi, terindikasi dari kian meningkatnya jumlah pengunjung.

    Apalagi kini di sisinya ada fasilitas ‘drive thru dine in’, di mana para pengunjung bisa menunggu pesanannya sembari nonton film, layaknya ‘drive in cinema’.

    Dari pantauan Sabtu (11/7/20) lalu, tercatat lebih dari 15 ‘tenant’ kuliner kini membuka tempat usahanya, setelah selang tiga bulan sebagian besar tutup guna menjalankan aturan PSBB di era pandemi Covid-19.

    Lokasi ini memang jadi tujuan utama para pengunjung, terutama dari kawasan industri, komersial serta residen di sekitar Lippo Cikarang. Namun, banyak pula yang datang dari daerah-daerah di sekitar Jabodetabek hingga Bandung, karena ada fasilitas panggung untuk ‘live musik’ juga bioskop.

    Dari keterangan para pengelola, ada beberapa ‘tenant’ besar seperti ‘Koi The’ yang memamg saat PSBB tetap buka. Namun penjualan menurun sangat drastis. “Tapi semenjak memasuki masa ‘new normal’, penjualan meningkat sampai 50 persen,” ungkap Trisnady, salah satu pegawai ‘Koi The’.

    Berikut sejumlah nama ‘tenant’ yang ada di Distrik 1 Meikarta, kawasan Lippo Cikarang: Bez Kitchen, Nimata Sosis Bakar, Mie Ayam Bangka, Gado-gado Yuran, Porter All Day Bar, Timezone, Bioskop Cinepolis, Ternak Kopi, Sang pisang, Solaria, Koi The, Tenda Bougenville, Kopi Kenangan, RM Manado, Maxx Coffee, dan Imperial Kitchen. (S-JF/ERP/jr)

    Promo Distrik 2 bergerak

    Selanjutnya, cepatnya pembangunan hunian berkualitas di lingkungan kota modern Meikarta telah mendapat banyak pengakuan. Salah satunya terkini, Museum Rekor Indonesia menganugerahkan penghargaan sebagai pemgembang yang berhasil melakukan ‘topping-off’ terbanyak, yakni 28 ‘tower’ (menara) di Distrik 1 Meikarta, hanya dalam waktu sekitar delapan bulan.

    “Ini bukan cuma rekor nasional, tetapi rekor dunia tercepat membangun 28 ‘tower’ kurang dari setahun,” kata Ketua Umum Museum Rekor Indonesia (Muri), saat berbicara dalam acara penganugerahan Rekor Dunia Muri tersebut yang digelar secara Daring, Rabu (8/7/20).

    Kini, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), anak perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk yang mengembangkan mega proyek Meikarta mulai fokus pada penuntasan unit-unit apartemen di Distrik 2.

    Andika Surya Pratama, Brand Strategy Manager Meikarta, Jumat (10/7/20), menjelaskan, penuntasan proyek menjadi fokus, untuk menunjukkan komitmen bagi para ‘customers’. “Sesudah Distrik 1, kini Meikarta fokus kerjakan unit-unit di Distrik 2, di mana hingga kini sudah dibangun hingga lantai 15,” ungkapnya.

    Promo ‘dobel untung

    Khusus di Distrik 2 Meikarta, para pembeli unit bakal menikmati ‘dobel untung’. Yakni, ada diskon tambahan 10 persen, plus emas batangan.

    Periode promosi ini berlaku hingga 31 Juli 2020, termasuk cicilan mulai Rp1,75 juta per bulan.

    Distrik 2 Meikarta ini dipastikan siap huni mulai 2021 dan menawarkan sejumlah keunggulan spesifik. Di antaranya berselebahan persis dengan pusat kota Lippo Cikarang, hanya dua menit dari ‘exit toll’ Cibatu, berhadapan dengan area komersial dan pusat kuliner.

    Selain itu, Distrik 2 Meikarta dekat dengan semua fasilitas hiburan, tiga menit ke Mal Lippo Cikarang dan Citywalk Cikarang, serta Waterboom.

    Penghuni Distrik 2 Meikarta dikelilingi dua pusat pendidikan standar internasional (Sekolah Pelita Harapan, Sekolah Dian Harapan, dan Universitas Paramadina), juga hanya satu menit dari ‘Orange County Mall’ (dengan ‘tenant-tenant’ internasional) serta CBD Meikarta. (S-jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini