31.1 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

    ‘Poperty Inside’: Rampung sesuai target, Meikarta lakukan ‘handover’ sejak Maret lalu

    Terkait

    Cikarang, 13/4/20 (SOLUSSInews.com): Mega proyek kota modern serba dimensi Meikarta yang dikembangkan PT Lippo Cikarang Tbk mulai mencapai titik puncaknya dengan pelaksanaan acara serah terima atau handover unit ke calon penghuni Tower Northview 53022 di ‘District 1 Meikarta’, belum lama berselang.

    Dengan demikian, proyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu, sudah rampung sesuai target di Maret 2020 ini dan mulai diserahterimakan dan langsung dapat dihuni.

    Seperti dilansir Property Inside, dengan dimulainya acara serah terima unit  ini, Meikarta menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik.

    Sebagaimana dikemukakan Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, dengan adanya serah terima ini, menjadi bukti nyata dari komitmen Lippo kepada konsumen. Yakni, Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni.

    Bisa langsung tinggal

    Sementara Head of Property Sales Administration & Services (PSAS), Indra Azwar menegaskan, pada 31 Maret pihaknya telah mulai handover unit kepada pemiliknya dan siap dihuni. “Dan calon penghuni dapat langsung tinggal, kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” tegasnya.

    Proses handover akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahterimakan mulai dari tanggal 31 Maret lalu.

    Indra menambahkan, pelaksanaan  serah terima unit dilakukan setiap hari dan akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk handover.

    “Karena kondisi self distance seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini,” tambahnya.

    Ia melanjutkan, mengenai tower lain sedang tahap finishing, dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai total 28 tower dengan target semua handover di 2020 ini.

    Beri bonus menarik

    Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unitnya atau mau menyewakan unit apartemennya, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa partner terbaik serta memberikan bonus-bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal.

    Untuk itu, Lilies Surjono menyatakan, pihaknya memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya yakni Move In Furniture Package. Yakni, Meikarta bekerjasama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Rupa2 Informa untuk memberikan paket furniture dengan harga yang sangat spesial.

    Selain itu, ada Move In Internet Package bekerjasama dengan First Media. Lalu, Rental Partners dengan Travelio Property Management yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni.

    “Meikarta juga memberikan banyak bonus untuk calon penghuni yang ingin langsung menempati unitnya di Meikarta yaitu seperti: Bonus FREE Service Charge, FREE Langganan First Media, Voucher Pembelian Furniture, serta Bonus Voucher Member di Waterboom Lippo Cikarang,” demikian Lilies Surjono. (S-PI/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini