26.4 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

    Lagi promo spesial dari Distrik 1 Meikarta, ada hadiah langsung “Paket Fully Furnished”

    Terkait

    Cikarang, 20/5/20 (SOLUSSInews.com) – Sepertinya tiada hari tanpa iven promo menarik dari Meikarta, kawasan hunian modern di teritori kelas dunia persembahan PT Lippo Cikarang Tbk melalui anak usahanya PT Mahkota Sentosa Utama.

    Terkini, pihak marketing Meikarta me-‘launch’ sebuah promo spesial hadiah langsung bertajuk “Paket Fully Furnished” senilai Rp23 juta, dalam konsep ‘nyaman di apartemen sendiri saat WFH’.

    Artinya, demikian Meikarta, semua yang indah mulai dari tempat tinggal sendiri. Karenanya, biar tetap harmonis (keluarga), yuk cari hunian sendiri yang sudah tersedia lengkap furniturnya. Yakni hanya dengan harga spesil Rp8,9 juta per meter persegi untuk unit size di atas 42 meter persegi, yang berarti hemat hingga Rp1 juta per meter persegi.

    “Semua siap huni di 2020 ini,” demikian pihak marketing Meikarta.

    Jadi, buat apa pusing iaya apartemen? Kini saat serah terima, langsung happy.

    Karena, ada set furniture terdiri dari sembilan item menanti Anda, yakni tamara sofa, ginea cofee table, sevin dining table, lenox chair, sub hanging cabinet, lanika bed queen + c elite mattress serenity fortune, custom sliding wardrobe, c elite serenity fortune, dan stand hanging clothes rack.

    “Ya, have fun at district 1 Meikarta,” tulis marketing Meikarta dalam flyer-nya.

    Bonus ‘rapid test’

    Sementara itu, sejalan dengan apa yang telah digariskan perusahaan dan mendukung kebijakan pemerintah menangkal penyebaran Covid-19, pihak Meikarta juga tetap mengedepankan konsep buy from home, dan bisa menyelusuri unit view online bagi para konsumennya.

    Terkait itu, Meikarta juga mengeluarkan promo marketing menarik, yakni booking fee sekarang, dapat bonus rapid test.

    “Ini sebagai bentuk kepedulian kami bagi kesehatan konsumen dan keluarga di rumah. Dan ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit apartemen,” demikian bunyi promo Meikarta kali ini yang diterima redaksi, Senin (27/4/20) lalu.

    Kepada para peminat, bisa langsung ke lokasi drive thru rapid test di lapangan terbuka dekat ‘Meikarta Convention Center’ (Maxxbox OC), pada setiap hari, jam 08.00 – 10.00 WIB.

    Emas batangan

    Sebelumnya Meikarta juga mengeluarkan promo marketing menarik, jelang Lebaran.

    Informasi tertulis yang diterima redaksi menyebutkan, konsumen bisa mendapatkan emas batangan untuk setiap pembelian unit apartemen terbaik.

    Disebutkan, khusus unit Studio, pembeli dapat emas lima gram. Sedangkan unit 2BR memperoleh 10 gram, sementara unit 3BR dapat emas 15 gram.

    Promo ini berlaku pada periode 14 April hingga 31 Mei 2020.

    Selain itu, menggandeng sejumlah peritel modern papan atas, di antaranya Matahari Department Store, Hypermart dan berapa pusat kuliner, Meikarta meluncurkan paket promo THR khusus bernilai hingga Rp12.000.000.

    Informasi tertulis dari Meikarta menyebutkan, dengan moto ‘buy from home’, dan tagline #diRumahAja, pembeli diberi kemudahan untuk melakukan ‘view online’.

    Paket promo THR ini terhitung sejak 14 April, dan berlaku hingga  Mei ini.

    Terapkan PSBB

    Disebutkan, promo yang berlangsung hingga Mei tersebut, untuk memberikan apresiasi khusus kepada para pembeli.

    Yakni, yang beli tipe studio, memperoleh ‘voucher’ belanja senilai Rp6.000.000, untuk tipe 2BR Rp9.000.000 dan tipe 3BR sebesar Rp12.000.000.

    Caranya, seperti disebutkan sebelumnya, yakni ‘buy from home’, dan bisa melakukan ‘view online’.

    Hal ini tidak lain untuk menerapkan program pemerintah bertajuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai pandemi virus corona atau Covid-19.

    Aneka fasilitas

    Meikarta dikelola oleh PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), salah satu anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK).

    Sementara itu, LPCK ini selain mengelola kawasan industri di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, juga mengembangkan properti dan area bisnis modern di antaranya Meikarta, Orange County, Waterfront Estates, Lippo Mal Cikarang, Water Boom, dan Central Park.

    Khusus di sektor industri, kawasan ini dikelilingi ratusan perusahaan multinasionak, dan ratusan ribu pekerja loka maupun ekspatriat, yang terletak di tengah tujuh sarana baru transportasi umum (tol layang, LRT, Kereta Cepat Jakarta Bandung, Bandara Internasional Kertajati, Patimban Deep Seaport, KRL Cikarang, kereta kawasan monorail.(S-r/jr — Foto Ilustrasi Istimewa)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini