26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Farah Quinn Gelar “Open House” Idulfitri di Amerika dengan Menu Khas Indonesia, Ada Pempek Palembang

    Terkait

    PRIORITAS, 15/4/24 (Arizona, AS): Masih ingat chef cantik, sexy dan eksotis Farah Quinn yang di akhir 2008 lalu tampil fenomenal sebagai host program masak-memasak “Ala Chef” di TransTV? Dengan gayanya yang khas memikat, Farah menjadi sosok idola baru di dunia kuliner Indonesia.

    Perempuan berdarah Palembang yang lahir di Bandung, 8 April 1980, itu sebelumnya berkarir sebagai chef di Amerika Serikat. Tahun 2005 ia menikah dengan pria bule Carson Quinn, dan sejak itu mengubah namanya dari Farah Farhanah menjadi Farah Quinn. Bersama Carson, Farah dikarunia seorang anak yang diberi nama Armand Fauzan Quinn.

    Sejak kembali ke Indonesia tahun 2008, popularitas Farah Quinn melesat bagai meteor. Tapi sayang, keberhasilannya di bidang karir berbanding terbaik dengan kehidupan rumahtangganya. Tahun 2014 ia berpisah dengan Carson Quinn, namun tetap memakai nama Quinn di belakang namanya.

    Setelah malang melintang sebagai selebritis top di Indonesia, Farah Quinn lantas menghilang dari sorotan media. Namun beberapa tahun kemudian Farah dikabarkan sudah menikah lagi dengan pria bule dan tinggal di Amerika. Kendati demikian, Farah belum mau memperkenalkan sosok sang suami ke publik. Ia bahkan menutup rapat-rapat identitas suaminya dan kisah di seputar pernikahannya.

    Namun, April 2023 lalu, Farah Quinn tiba-tiba datang ke Indonesia dan memperkenalkan suaminya yang diketahui bernama Charles Jost ke publik. Farah dan Charles juga menyampaikan bahwa mereka sudah memiliki anak, seorang putri yang dipanggil Yaya.

    Pasangan Farah-Charles menggelar sebuah pesta terbatas dan eksklusif di sebuiah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto-foto pesta tersebut lantas dibagikan Farah Quin melalui akun instagramnya.

    Keberadaan Farah Quinn dan Charles Jost di Indonesia saat itu hanya sebentar. Mereka terbang kembali ke Amerika mengingat Charles Jost adalah seorang dokter. Namun konon selain dokter, Charles Jost juga merupakan pengusaha sukses. Beberapa kali Farah membagikan foto kebersamaan mereka di dalam pesawat jet pribadi, mobil mewah, dan di tempat-tempat mahal.

    Open House Idulfitri 1445 H

    Pada momen Idulfitri 1445 H beberapa hari lalu, putri pasangan Fauzan Rahim dan Nyayu Rachmawaty ini pun membagikan foto-foto menarik saat dia merayakan Lebaran di rumahnya yang mewah di daerah Paradise Valley, negara bagian Arizona, AS.

    Meski jauh dari keluarga besar di Indonesia, Farah tetap tampak berbahagia. Ia dan suaminya menggelar open house Lebaran dan mengundang beberapa tamu. Farah menyuguhkan aneka makanan khas Indonesia, terutama Palembang, salah satunya pempek.

    Berikut adalah foto-foto yang diunggah Farah di akun Instagramnya @farahquinnoificial.

    1. Suami Farah Quinn, Charles Jost mengenakan pakaian Batik saat acara open house Lebaran di rumah mereka. Sejak menikah dengan Charles Jost, Farah Quinn telah menetap di Arizona, Amerika Serikat, sampai saat ini. Oleh karena itu, pada Hari Raya tahun ini, ia juga merayakannya di negara tersebut.

    2. Farah Quinn menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk merayakan Hari Raya kembali. Kebahagiaannya terpancar karena dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dalam momen berharga tersebut. Kesempatan berlebaran ini sekaligus dimanfaatkan Farah merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-44.

    3. Walaupun merayakan Hari Raya di luar negeri, tidak boleh dilewatkan hidangan khas Indonesia. Farah Quinn, terlihat menyiapkan beragam hidangan Indonesia, terutama dari kampung halamannya, Palembang. Di antaranya adalah pempek, lontong sayur dan hidangan khas lainnya yang menggugah selera.

    4. Momen Lebaran selalu ditandai dengan adanya berbagai jenis kue tradisional Indonesia. Farah Quinn tak hanya mempersiapkan hidangan berat, tetapi juga menghadirkan ragam kue khas Indonesia, termasuk nastar, kastengel, lidah kucing, dan kue lainnya. Semua kue tersebut disajikan dalam toples-toples yang khas, menambah nuansa kemeriahan suasana Lebaran.

    5. Farah Quinn berbahagia bersama suami, Cahrles Jost, di Hari Kemenangan, Idulfitri 1445 H. Happy Eid Mubarak.

    (P-IG/ht) – Foto-foto:Istimewa/Instagram/farahquinnofficial

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini