34 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Elegan !!! Lippo Cikarang segera ‘launching’ Waterfront Estate, residen modern dan berkelas

    Terkait

    Cikarang, 12/3/20 (SOLUSSInews.com) – Jika Anda kebetulan sedang berada di seputaran Lippo Cikarang, pasti akan melewati sebuah kawasan yang kini tengah disiapkan sebagai salah satu residen modern, sangat bergaya serta berkelas. Yakni di suatu lokasi yang diberi nama Waterfront.

    Dari sudut pandang kaum milenia, perumahan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini juga menawarkan prospek yang bagus, positif, karena berada di kompleks teritori masa depan, dekat dengan ‘Central Park’ di samping Distrik I Kota Meikarta.

    Informasi  yang dihimpun dari pihak PT Lippo Cikarang Tbk selaku pengembang, menyebutkan, dalam beberapa hari ke depan, tengah disiapkan proses ‘launching’ awal Waterfront Estate ini.

    Ya, Waterfront Estates, seperti dicukil dari rumah123.com, hadir dengan rumah hasil buah karya desainer ternama di lingkungan yang terinspirasi dari alam asri.

    Disebutkan, Waterfront Estate menawarkan integrasi tanpa batas antara fasilitas modern dan ruang hijau, serta akses transportasi umum sangat nyaman dari dalam area perumahan ke berbagai destinasi ibukota. Sebab, kawasan ini dikitari oleh aneka fasilitas transportasi modern, seperti jalan layang bertingkat, LRT, kereta api cepat dan masih banyak lagi. (*/R123/jr)

     

    
    
    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini