26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi puas dengan penerapan protokol kesehatan di Distrik 1 Meikarta

    Terkait

    Cikarang, 19/6/20 (SOLUSSInews.com) – Dipimpin Wakapolres Metro Kabupaten Bekasi, AKBP Rickson PM Situmorang, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, mendatangi Distrik 1 Meikarta, Jumat (19/6/20), untuk meninjau pelaksanaan protokol kesehatan tangkal Covid-19.

    Didampingi unsur-unsur pimpinan terkait dari Kodim Kabupaten Bekasi, Dinas Perdagangan, Tramtib dan beberapa pejabat instansi lainnya, Rickson langsung memasuki sejumlah tenant yang sudah mulai beroperasi di Distrik 1 Meikarta tersebut.

    “Beliau dan rombongan terkesan puas dengan penerapan protokol kesehatan cegah Covid-19 di Distrik 1 Meikarta, dan memberikan juga beberapa arahan terkait pengetatan pelaksanaannya dari waktu ke waktu,” ujar Presiden Direktur PT Mahkota Sentosa Utama (MSU, Pengelola Meikarta), Reza Chatab.

    Jalankan instruksi pemerintah

    Pihak Meikarta dan PT Lippo Cikarang Tbj sebagai induknya, memang telah dengan ketat mengimplementasikan semua aturan berdasarkan instruksi pemerintah pusat, Pemprov Jawa Barat hingga Pemkab Bekasi.

    Saat ini seluruh pengunjung Meikarta wajib dites suhu tubuhnya, harus pakai masker dan mesti cuci tangan jika hendak memasuki semua tenant, terlebih di area pusat kuliner.

    Selain itu, seluruh area juga selalu rutin disemprot dis-infektan, untuk mematikan berbagai virus dan kuman.

    Para petugas keamanan juga akan langsung menegur pengunjung, jika terjadi kerumunan, karena mereka wajib menjaga jarak minimal satu meter, baik saat sedang berdiri maupun duduk. (S-tim/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini