30.3 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    ‘Park & Pickup’ !!! Tangkal corona, inilah cara Hypermart kedepankan ‘social distancing’

    Terkait

    Jakarta, 7/4/20 (SOLUSSInews.com) – Upaya menangkal penyebaran virus corona (Covid-19) juga mendapat dukungan penuh kalangan peritel modern.

    Terkait hal tersebut, guna lebih memastikan keamanan pelanggan dalam membeli kebutuhan sehari-hari, pihak PT Matahari Putra Prima Tbk atau MPPA meluncurkan Park & Pickup, sejak Senin (6/4/20) kemarin.

    Park & Pickup, Cara Hypermart Kedepankan Social Distancing

    Dijelaskan pihak MPPA, sebagaimana dilansir BeritaSatu.com, kegiatan Park & Pick Up ini merupakan cara belanja unik, di mana pelanggan dapat membeli kebutuhan sehari-hari tanpa berinteraksi secara fisik dengan toko atau karyawannya.

    Nah, yang perlu dilakukan pelanggan ialah, pelanggan memesan melalui platform ‘Hypermart Online’ dan ‘Chat & Shop by’ Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh dan SmartClub, yakni dengan menggunakan whatsapp (Chat & Shop).

    Selanjutnya, barang yang dibeli akan diantar ke mobil di tempat parkir sebagaimana ditentukan dimana toko beroperasi. Pelanggan tidak perlu keluar dari mobil mereka.

    Park & Pickup, Cara Hypermart Kedepankan Social Distancing

    “Layanan unik ini tersedia melengkapi layanan favorit, Hypermart Online dan Chat & Shop,” ujar pihak pengelola Hypermart ini.

    Park & Pickup saat ini tersedia di toko Hypermart, Foodmart, Primo, Hyfresh dan SmartClub secara nasional untuk platform ‘Chat & Shop’. Juga di 20 toko di Jabodetabek untuk platform ‘Hypermart Online’ selama jam operasional toko.

    Park & Pickup, Cara Hypermart Kedepankan Social Distancing

    Disebutkan, pelanggan dapat juga melakukan pembayaran secara elektronik dengan OVO terlebih dahulu untuk Hypermart Online. Sedangkan untuk pembayaran touchless atau dengan uang tunai, OVO, juga kartu debit dan kartu kredit berlaku di tempat parkir yang ditunjuk saat memesan dari Chat & Shop. (S-BS/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini