27.2 C
Jakarta
Friday, May 24, 2024

    How To Make Millions Before Grandma Dies, Film Box Office Thailand Kini di Indonesia

    Terkait

    PRIORITAS, 15/5/2024 (Jakarta):  “How To Make Millions Before Grandma Dies” adalah film Thailand yang meraih sukses besar dalam pemutarannya di negeri asalnya baru-baru ini. Film penuh haru ini menduduki puncak box office di Thailand selama 21 hari. Kini, tepatnya mulai hari ini, film tersebut diputar di bioskop jaringan CGV dan Cinèpolis di seluruh Indonesia.

    Film ini bercerita tentang seorang cucu yang bernama M. Ia memilih tinggal dan merawat neneknya yang sekarat. Namun ternyata M berniat mengambil hati sang nenek agar nanti semua harta kekayannya akan diwariskan kepada M.

    Film yang diputar untuk media belum lama ini di Jakarta, akan membuat penonton terharu dan berderai air mata, dan di dalamnya banyak pesan yang dapat dicerna. Jadi jangan lupa bawa tissue yang banyak. Kendati demikian, beberapa adegan dalam film ini juga menimbulkan gelak tawa.

    Sinopsis

    “How To Make Millions Before Grandma Dies” mengisahkan perjalanan hidup karakter bernama M. Ia rela untuk meninggalkan pekerjaan demi merawat neneknya, Meng Ju yang mengidap kanker usus stadium akhir. Namun rupanya, niat M merawat neneknya tidaklah tulus. M bertujuan untuk membuat Meng Ju menyukai dirinya agar kelak bisa mendapatkan warisan setelah sepeninggal sang nenek.

    M mendapat ide tersebut dari Mui yang merupakan sepupunya. Sebelumnya, Mui telah mendapat warisan rumah dari sang kakek. Mui pun memberikan saran kepada M agar bisa menjadi anggota keluarga favorit Meng Ju.

    M kemudian melancarkan aksinya sebagai cucu yang baik. Dirinya membantu segala pekerjaan rumah, hingga menemani Meng Ju selama menjalani pengobatannya. Hari demi hari berlalu, niat M pun berubah. Alih-alih memanfaatkan sang nenek, M justru merasakan kasih sayang tulus kepada neneknya.

    Meski nantinya terdapat selipan adegan komedi, “How To Make Millions Before Grandma Dies” berhasil mengundang haru para penontonnya. Selain berfokus pada hubungan M dan Meng Ju, film ini turut menunjukkan dinamika hubungan anggota keluarga lainnya.

    Daftar Pemain 
    Film besutan rumah produksi dari GHD 559 ini disutradarai oleh Pat Boonnitipat. Ia diketahui telah memproduksi sederet film Thailand populer, antara lain Bad Genius, Frozen Hormones, Hormones Season 3, dan Diary of Tootsies.

    Film ini menggandeng sederet aktor dan aktris kenamaan asal Negeri Gajah Putih antara lain Billkin Putthipong Assaratanakul sebagai M, Taew Usa Semkhum sebagai Meng Ju, Duu Sanya Kunakorn sebagai Khiang, dan Phuak Pongsatorn Jongwilas sebagai Soi.

    Selain itu, film ini dibintangi juga Tu Tontawan Tantivejakul sebagai Mui, Jear Sarinrat Thomas sebagai Xiu, dan Himawari Tajiri sebagai Rainbow. (P-hdt)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini