27.8 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Bharada E segera mengakhiri masa lajangnya. Ini profil Ling Ling

    Terkait

    PRIORITAS, 20/4/2024 (Jakarta): Masih ingat peristiwa “polisi tembak polisi”? Satu personal kepolisian yang saat itu menjadi “pahlawan” membongkar kronoligi peristiwa nahas yang menimpa Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, sang Justice collaborator Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

    Terkini, Bharada E kembali menuai menyedot sorotan publik dengan kabar terbarunya. Bukan soal pidana, tapi dia diketahui akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan meminang Duce Maria Angelin Kristanto alias Ling Ling.

    Yang menyedot perhatian publik, demi menikahi Ling Ling, Richard rela berpindah keyakinan dari Kristen Protestan menjadi Katolik. Ia pun sudah diterima sebagai anggota Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado. Adapun penerimaan sakramen ini dilakukan oleh Pastor John Bomba PTr pada Rabu (17/4/2024).

    Momen Bharada Eliezer dalam persiapan sakral ke jenjang pernikahan yang kudus itu, terekam dalam unggahan Channel YouTube Katolikku Keren. Dilansir Insertlive, dituliskan dalam video tersebut bahwa Bharada Eliezer akan menerima Sakramen Pernikahan pada pertengahan April ini.

    Namun, belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Eliezer dan Ling Ling digelar.

    Duce Maria Angelin Kristanto alias Ling Ling memang sudah lama menjalin hubungan dengan Eliezer. Asmara itu terjalin jauh sebelum kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat terjadi pada 2022.

    Saat kasus pembunuhan yang juga melibatkan Ferdy Sambo itu terkuak, Eliezer dan Ling Ling diketahui telah bertunangan. Pasangan ini bahkan sempat merencanakan pernikahan pada 2023. Namun, rencana pernikahan itu berantakan karena Eliezer dipenjara 1,5 tahun atas kasus tersebut.

    Selama Eliezer menjalani persidangan, Ling Ling setia menemani. Ia juga getol mendukung sang kekasih yang duduk sebagai terdakwa.

    Hubungan Ling Ling dan Eliezer pada September 2023 lalu sempat diisukan berakhir lantaran Ling Ling menghapus semua momen kebersamaannya dengan Eliezer.

    Profil singkat Ling Ling
    Dikutip dari berbagai sumber, Ling Ling memiliki nama lengkap Duce Maria Angelin Kristanto. Ling Ling dan Eliezer pun telah menjalin asmara selama lebih dari empat tahun, bahkan saat sebelum Richard menjadi polisi.

    Diketahui, Richard kabarnya akan meminang Ling Ling pada tahun 2023. Namun rencana baiknya itu terpaksa harus ditunda lantaran kasus yang menimpa Eliezer.

    Meski demikian, Ling Ling masih akan tetap setia menemani dan menunggu Eliezer hingga kasus selesai. Hal itu diungkap secara langsung saat ditemui oleh awak media. “Masih menunggu dan masih menemani, dan tetap akan menunggu,” ujar Ling Ling.

    Nama lengkap: Duce Maria Angelin Kristanto
    Nama panggilan: Ling Ling
    Usia: 24 tahun (perkiraan)
    Asal kota: Manado
    Agama: Kristen Katolik (P-*/wl)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini