26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Agar Tetap Terlihat Kencang, Rihanna Ingin Operasi Payudara Usai Miliki 2 Anak

    Terkait

    PRIROTAS, 16/4/24 (Los Angeles, AS): Rihanna, penyanyi yang namanya melejit di dunia antara lain lewat lagunya “Umbrella”, ternyata memiliki kegalauan. Perempuan sexy kelahiran Barbados, sebuah negara di Kepulauan Karibia, itu merasa perlu melakukan operasi payudara setelah memiliki dua anak.

    Rihanna yang bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu mengaku sedang mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik. Operasi tersebut bukan dilakukan pada bagian wajahnya, melainkan pada payudaranya. Wanita kelahiran 20 Februari 1988 itu menjelaskan dirinya sempat tidak percaya diri lantaran mengalami berbagai perubahan bentuk badan setelah memiliki dua anak.

    Rihanna bersama pasangannya, Rakim Athelston Mayers yang dikenal sebagai seorang rapper dengan nama panggung A$AP Rocky, dikarunia dua orang anak laki-laki. Pertama bernama RZA Athelston Mayers, lahir Mei 2022, dan kedua bernama Riot Rose Mayers (1 Agustus 2023).

    Rihanna bersama suami dan dua anak jagoannya. (Foto: Ist./DIGGZY/REX/SHUTTERSTOCK)

    Seperti dikutip Okezone beberapa hari lalu dari E News, ketika anak keduanya berusia delapan bulan saat ini, Rihanna merasa payudaranya sudah kendur. Tidak sekencang ketika dirinya masih muda. Padahal dia merasa titik kepercayaan dirinya itu berada pada dadanya.

    “Saya ingin payudara saya ditempelkan kembali ke bahu saya, tepat di tempat semula,” kata Rihanna dan sebuah wawancara sedikit bergurau.

    Meski begitu, Rihanna tidak ingin menambahkan implan ke dalam payudaranya. Sebab prosedur tersebut bisa meninggalkan bekas luka. Dia hanya ingin payudaranya kembali kencang seperti semula.

    “Saya tidak ingin implan. Saya hanya ingin agar payudara saya terangkat ke atas. Saya memang belum melakukan penelitian yang cukup untuk melakukannya, tapi saya dengar kamu mungkin mempunyai beberapa bekas luka,” ujarnya.

    Sukses sebagai penyanyi, penulis lagu dan pengusaha produk kosmetik dan fashion, Rihanna yang dielu-elukan banyak lelaki, dikenal sangat memperhatikan penampilannya. Ia senantiasa tampil modis, baik di panggung maupun dalam keseharian.

    Rihanna dikenal sangat menjaga penampilan, baik di panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. (Foto: Ist./ RockNation)

    Rihanna juga dikenal suka gonta-ganti pacar. Sejumlah pria terkenal dari berbagai kalangan dan belahan dunia pernah dipacarinya. Sebut saja Chris Brown, penyanyi rap terkenal Amerika yang juga penulis lagu, penari dan aktor. Masa pacaran mereka menyita banyak perhatian karena saat itu keduanya sedang berada di awal puncak kejayaan.

    Mereka putus lantaran, konon, Chris Brown kerap melakukan tindakan penganiayaan (KDRT) terhadap Rihanna. Tahun 2008 terbersit kabar bahwa batalnya Rihanna konser di Jakarta yang seharusnya dijadwalkan pada 14 November, gara-gara sebelum kedatangan Rihanna ke Jakarta, Chris Brown menghajarnya sehingga mukanya babak belur. Manajemen Rihanna membatalkan tur sang penyanyi ke Indonesia sehari sebelum show.

    Beberapa nama terkenal yang diketahui menjalin hubungan dengan Rihanna antara lain aktor film Amerika Leonardo DiCaprio, pesepakbola Prancis Karim Benzema, pebalap F1 Inggris Lewis Hamilton, dan pengusaha miliarder Arab Saudi, Hassan Jameel. Terakhir, cinta Rihanna berlabuh pada A$AP Rocky yang memberinya dua orang anak.

    Operasi Pengencangan Perut

    Dalam keterangannya, Rihanna mengatakan tidak berminat untuk melakukan operasi pengencangan perut. Hal ini karena dirinya takut dengan pisau operasi yang akan memberikan bekas luka di perutnya.

    “Saya tidak ingin melakukan operasi pengencangan perut karena saya tidak ingin pusar baru, dan saya tidak ingin (ada) bekas luka itu,” kata Rihanna. “Saya juga takut dengan pisaunya,” tambahnya.

    Namun, untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap menarik, wanita 36 tahun itu juga sempat berkeinginan untuk melakukan Brazilian Butt Lift untuk mengencangkan bokongnya.

    Rihanna menceritakan bagaimana tubuhnya telah banyak berubah sejak memiliki dua anak, dan itu mempengaruhi kepercayaan dirinya. Untuk itulah ia berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya itu, terutama menyangkut payudaranya yang ingin ia kencangkan, sebelum kembali berkarya di dunia musik. (P-Okezone/ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini