26.4 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

    Usai minum kopi itu, Agnez Mo serukan dukungan kebebasan Palestina

    Terkait

    PRIORITAS, 1/6/24 (Jakarta): Selebriti kondang, Agnez Mo sempat dihujat netizen lantaran tepergok minum kopi Starbucks. Kini, penyanyi Agnez Mo akhirnya memberi suara dukungannya terhadap Palestina. Dan unggahannya via Medsos pribadinya langsung viral.

    Agnez Mo malahan juga ikut mengunggah ilustrasi “All Eyes on Rafah” di akun media sosial (Medsos) pribadinya itu. Agnez menegaskan, dirinya tidak setuju adanya genosida yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina.

    Dengan lantang Agnez Mo menyebut, anak-anak di Palestina ialah bagian dari dunia. Pelantun lagu Matahariku itu tidak setuju apabila banyak nyawa yang hilang akibat serangan yang terus menerus dilakukan oleh Israel.

    “Kamu tidak bisa memilih siapa yang ingin diselamatkan, dan siapa yang hidupnya lebih berharga. Kamu harus menyelamatkan semuanya,” kata Agnez dikutip BeritaSatu.com, Sabtu (1/6/24).

    “Apabila kamu masih pilih siapa yang perlu diselamatkan, maka tidak lagi tentang kemanusiaan. Kamu harus membela keseluruhan,” tambah Agnez Mo.

    Langsung viral

    Dilaporkan, unggahan Agnez Mo tersebut langsung viral diberbagai platform Medsos. Tak sedikit netizen yang mendukung Agnez Mo karena sudah berani bersuara dan mendukung kemerdekaan Palestina.

    Respect! seneng banget sama yang mau belajar,” kata salah satu netizen.

    “Terima kasih Agnez, sudah berani bersuara dan mendukung Palestina,” timpal netizen lainnya.

    Diberitakan sebelumnya, Agnez Mo mengeluarkan minuman dengan merek Starbucks dan logo yang sangat familier ketika melakukan siaran langsung sambil merias diri di media sosial dan berinteraksi dengan pengikutnya.

    Saat itu juga, netizen langsung memberikan komentar-komentar pedas karena Agnez Mo masih mengonsumsi brand pro-Israel dan dinilai tidak memiliki rasa empati kepada warga Palestina. (P-BST/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini