27.8 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Unggahaan Foto Cantik Sabreena Dressler Dikomentari Justin Hubner, Netizen “Rusuh”

    Terkait

    PRIORITAS, 14/424 (Jakarta): Gara-gara memberikan komentar pada unggahan foto cantik pesepakbola putri Indonesia keturunan Jerman, Sabreena Dressler, pemain sepakbola anggota tim nasional Indonesia, Justin Hubner diserbu netizen. Netizen “rusuh” meskipun komen pemain naturalisasi asal Belanda itu hanya berupa emoticon kacamata.

    Sabreena mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang menikmati brunch alias sarapan jelang makan siang di sebuah restoran yang tidak disebutkan berada di mana. Dia tampil cantik memakai baju hitam dan kacamata bening.

    Kedua sosok pesebakbola ini memang memiliki daya tarik, selain karena paras yang cantik dan ganteng, mereka sama-sama menjadi pemain sepakbola profesional pada usia muda. Saat ini, Sabreena yang kelahiran Perth, Australia, 26 Desember 2001, berusia 22 tahun, sedangkan Justin yang lahir di Den Bosch, Belanda, pada 14 September 2003 berusia 20 tahun.

    Tahun 2023 lalu, Sabreena Dressler dipercaya menjadi Brand Ambassador atau Duta Kejuaraan Piala Dunia U-17 di Indonesia bersama pemain sepakbola keturunan Indonesia yang berkarir di Italia, Radja Nainggolan. Sabreena yang pernah memperkuat skuad Persija Woman di tahun 2019, saat ini bergabung dengan klub sepakbola Subiaco AFC di Australia.

    Sementara Justin Hubner yang menjadi pemain tim nasional Indonesia pada Desember 2023 lalu setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia melalui jalur naturalisasi. Saat ini Justin bergabung dengan klub Inggris, Wolverhampton Wanderers, dan Maret lalu dipinjamkan ke klub Liga Jepang, Cerezo Osaka.

    Atas komen emoticon kacamata yang berarti cool alias keren kepada Sabreena, Justin lantas dijodoh-jodohkan netizen dengan cewek cakep yang juga seorang selegram sexy itu.

    Seperti dikutip Okezone dari ulasan Instagram @sabreenadressler, berikut adalah foto-foto Sabreena Dressler yang dikomentari Justin.

    Pakai Baju Hitam tanpa Lengan

    Potret cantik Sabreena saat pose duduk di sebuah restoran. Dia memakai baju tanpa lengan warna hitam dipadukan dengan jeans abu-abu.

    Sabreena mempercantik tampilannya dengan tampilan rambut dikuncir dan makeup natural. Ia juga menambahkan kacamata pada tampilannya.

    “Brunch date?,” tulis Sabreena dalam keterangan fotonya.

    Foto bareng makanan

    Pada foto selanjutnya Sabreena pose dengan makanan yang ada di depannya. Dia tampak memesan toast dengan topping alpukat dan telur. Untuk minumannya dia pesan secangkir kopi.

    “Bening banget,” ucap @iwanbab***.

    Pose Mata Genit

    Sabreena terlihat sedang minum secangkir kopi sambil pose mata genit genit. Aura cantik Sabreena ini begitu terpancar, tak heran bikin Justin Hubner kepincut. Banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya.

    “Aku dukung Justin,” komen @your***

    “Sikatt,” komen @daniro***

    Pose Senyum

    Cantiknya Sabreena saat pose tersenyum ke arah kamera. Dia seakan tak bisa menahan tawa kepada sosok di balik yang memotret dirinya. Menjadi misteri, siapa yang memoret Sabreena? Apakah yang mengajak “Brunch Date”? Tapi, siapa orangnya? (P-Okezone/IG-ht) – Foto-foto Sabreena Dressler: IG @sabreenadressler

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini