27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Piala Uber: Meilysa/Rachel tidak berdaya, Indonesia harus akui ketangguhan Jepang 1-3

    Terkait

    PRIORITAS, 1/5/24 (Chengdu): Tim putri Indonesia harus mengakui ketangguhan Jepang pada fase terakhir kualifikasi Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/24) dengan skor 1-3.

    Ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang diharapkan dapat menyamakan kedudukan harus dalam dua set langaungmenyerah dari pasangan Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto 9-21 dan 15-21.

    Meilysa/Rachel kalah dalam tempo 40 menit dari ganda putri Jepang Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

    “Pastinya kecewa karena tidak bisa (menyamakan kedudukan). Kami menjadi penentunya. Kami masih kurang puas sama permainan kami tadi. Tapi banyak pelajaran yang bisa diambil,” kata Rachel usai pertandingan.

    Tim Uber Indonesia sempat memimpin sementara 1-0 dari Jepang setelah
    Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan andalan Jepang, Akane Yamaguchi dengan 17-21, 21-17, 21-13 di partai pertama.
    Namun tim sakura ini berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Nami Matsuyama/Chiharu Shida menyamakan keduduan dengan  menaklukkan pasangan ‘dadakan’ Siti Fadia Silva Ramadhanti/Lanny Tria Mayasari dengan 9-21, 22-20, 16-21.

    Indonesia harus ketinggalan 1-2  setelah tunggal kedua  Ester Nurumi Tri Wardoyo harus mengakui keunggulan tunggal putri Jepang Aya Ohori setelah menyerah 21-14, 20-22, 18-21 dalam tempo 74 menit.
    Indonesia dan Jepang sudah dipastikan melaju ke babak perempat final. Namun
    Tim Uber Indonesia berada di posisi runner up dan juara grup C Jepang. Masih akan menunggu hasil drawing di babak perempat final. (P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini