30.1 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Peduli !! Kontraktor Tiongkok, CSCEC Indonesia, salurkan bantuan bagi warga sekitar Meikarta di Cikarang Selatan

    Terkait

    Cikarang, 13/5/20 (SOLUSSInews.com) – Di tengah banyaknya warga terkena dampak dari merebaknya pandemi virus corona, perusahaan kontraktor asal Tiongkok, China State Construction Engineering Corporation Ltd Representative Office In Indonesia atau CSCEC Indonesia, memberikan bantuan sosial.

    Dilaporkan, CSCEC Indonesia yang merupakan salah satu kontraktor pembangunan Meikarta, pada kesempatan ini memberikan bantuan tersebut kepada lebih dari 1.500 warga terdampak pandemic Covid-19 di sekitar proyek Meikarta, di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

    Disebutkan, bantuan dengan total nilai Rp50 juta itu berupa 1.770 kg beras dan 14.200 mie instan.

    General Manajer CSCEC Indonesia, Wu Kun menyampaikan, bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di sekitar proyek Meikarta yang terdampak pandemi Covid-19. “Di tengah operasi kami, kami pun turut simpati atas apa yang menimpa masyarakat,” ujar Wu.

    Peringatan 70 tahun hubungan diplomatik RI-RRT

    Wu mengatakan, seiring dengan peringatan ke-70 tahun hubungan diplomatik antara Republik Indonesia (RI)–Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pihaknya merasa bertanggungjawab dan berkewajiban untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia.

    “Ini merupakan komitmen kami untuk membantu rakyat Indonesia melawan pandemi ini, berjuang bersama masyarakat melawan pandemi, dan menghabiskan waktu bersama,” katanya.

    Kepala Desa Tegal Luhur Timur, Cikarang Selatan, Ambon, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada CSCEC Indonesia. “CSCEC Indonesia telah berkonstribusi secara aktif dalam usaha kesejahteraan sosial untuk warga setempat, dan juga sebagai lambang penegasan persahabatan antara Indonesia – Tiongkok,” ujarnya, seperti dilansir Republika.co.id. (S-RC/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini