27.2 C
Jakarta
Friday, May 24, 2024

    OPPO segera rilis ponsel berstandar militer di Indonesia

    Terkait

    PRIORITAS, 11/5/24 (Jakarta) : OPPO siap merilis OPPO A60, ponsel pintar dengan standar militer yang tahan guncangan, di Indonesia. Siaran pers OPPO yang diterima Sabtu menyebut, perangkat tersebut telah terdaftar dalam Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor 98088/SDPPI/2024.

    Spesifikasi lengkap OPPO A60 sampai saat ini belum diungkapkan. OPPO A60 tercatat didaftarkan oleh PT Bright Mobile Telecommunication pada 20 Maret 2024. Terdaftarnya OPPO A60 dalam Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel mengindikasikan bahwa perusahaan telah mendapatkan izin untuk memasarkan perangkat tersebut di Indonesia.

    OPPO A60 juga telah terdaftar dalam situs Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) mencapai 36,65 persen, atau telah memenuhi syarat minimum kandungan komponen lokal yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

    Kelaran terbaru OPPO ini diperkirakan bisa segera diluncurkan di Indonesia setelah terdaftar dalam situs SDPPI dan TKDN. OPPO memperkirakan ponsel itu sudah dapat diluncurkan pekan depan.

    Namun, sertifikasi standar militer yang menandakan ketahanan dan ketangguhan perangkat dalam berbagai kondisi ekstrem dinilai sebagai salah satu keistimewaan dari ponsel tersebut.

    Selain itu, OPPO A60 dikabarkan akan dilengkapi dengan perlindungan terhadap percikan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya dalam berbagai kondisi cuaca dan lingkungan. Perangkat itu juga diperkirakan akan menghadirkan beberapa fitur baru yang belum pernah ada pada seri A sebelumnya. (P-ANT/wl)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini