26.4 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

    Liga Champions: Jesus tegaskan ke Bayern: Arsenal bukan anak-anak lagi

    Terkait

    PRIORITAS, 9/4/24 (London): Striker handal The Gunners, Gabriel Jesus memperingatkan Bayern Muenchen, Arsenal “bukan anak-anak lagi” dan sebaliknya tengah bernafsu mengakhiri penantian 15 tahun mencapai semifinal Liga Champions.

    Arsenal akan menjamu Bayern pada leg pertama perempat final di Stadion “Emirates”, London, Rabu (10/4/24) dini hari nanti setelah masuk lagi Liga Champions sejak 2010. Di mana sejak itu mereka kalah tujuh kali berturut-turut pada babak 16 besar, termasuk tiga kekalahan dari lawan mereka di Bundesliga.

    Sesudah lima tahun cuma bisa menjajal Liga Europa, Arsenal kembali ke Liga Champions musim ini.

    Kini mereka menghadapi Bayern yang menjadi favorit juara, tapi berbeda nasib di liga domestiknya masing-masing.

    Kalau Arsenal berpeluang menjuarai liga musim ini, Bayern kemungkinan besar harus kehilangan gelar juara liga yang pertama kalinya sejak 2012.

    Siap ayunkan langkah lebih jauh

    Jesus merupakan salah satu dari sedikit pemain Arsenal yang berpengalaman dalam kompetisi level tertinggi ini setelah memenangkan empat gelar liga dan mencapai final Liga Champions 2021 bersama Manchester City.

    Tapi dia yakin skuad muda asuhan Mikel Arteta siap mengayunkan langkah lebih jauh lagi.

    “Semua pemain sudah pernah bermain dalam ajang-ajang terbesar sepak bola, entah itu Piala Dunia, Liga Premier, dan kini Liga Champions. Jadi saya kira semua pemain siap menyokong Arsenal, ” kata Jesus seperti dikutip laman ESPN pada Selasa (9/4/24).

    “Saya kira kami lebih percaya sebagai sebuah tim, sebagai satu kesatuan. Musim lalu kami bermain luar biasa pada paruh pertama musim ini, hingga Januari. Dan kemudian setelah itu kami mulai agak kesulitan. Musim ini justru sebaliknya,” tambah dia.

    “Kini kami lebih siap, lebih percaya diri, lebih dewasa,” demikian Gabriel Jesus. (P-ANT/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini