30.1 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    John Riady bertemu Hary Tanoesoedibjo, bahas peluang kerja sama media & properti

    Terkait

    Jakarta, 29/3/21 (SOLUSSInews.com) – Presiden Direktur Lippo Group, John Riady bertemu dengan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan membahas berbagai peluang kerja sama.

    “Tentunya banyak [yang dibahas], karena banyak hal-hal yang mirip dan sejalan visinya. Tadi Pak Hary mengatakan, Pertama, di bidang media. Kedua, mungkin di properti ataupun kesehatan. Banyak yang sedang kita bicarakan,” ungkap John Riady saat bersilaturahmi ke MNC Group, Rabu (24/3/21) lalu.

    John mengatakan, selama ini kerja sama antara Lippo Group dan MNC Group telah berjalan dengan sangat baik. “Kita mengharapkan ke depannya akan lebih banyak lagi yang bisa dikerjasamakan,” tutur CEO PT Lippo Karawaci Tbk itu.

    Hary

    Pria yang juga Presiden Komisaris Siloam Hospitals Group itu mengaku kagum dengan pesatnya perkembangan MNC Group di berbagai bidang usahanya.

    Menjadi inspirasi

    MNC Group dinilainya terus berekspansi,bertumbuh dan berkembang. “Menjadi inspirasi bagi kita semua,” katanya.

    Selanjutnya Hary memaparkan, dalam pertemuan tersebut dibahas kerja sama, antara lain di bidang media, baik di bidang televisi, portal online, radio dan media sosial.

    Hary mengungkapkan, telah lama mengenal John Riady. Disebutnya, di bawah kepemimpinan pengusaha muda tersebut, Lippo Group akan semakin maju.

    “Pak John Riady ini muda, tapi hebat, sudah bisa memimpin. Saya sudah tahu lama, saya kenal beliau sudah lama. Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau, Lippo Group akan makin maju lagi,” ujar Hary Tanoesoedibjo, seperti dilansir OkeZone.com. (S-OZ/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini