28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Covid-19 bikin banyak perusahaan terancam tekor, Lippo Cikarang ‘pede’: Kenaikan laba bisa lebih 75 persen

    Terkait

    Cikarang, 25/6/20 (SOLUSSInews.com) – Kendati ikut terhadang oleh pandemi Covid-19, optimisme PT Lippo Cikarang Tbk untuk mencetak kinerja keuangan yang positif tak pernah padam.

    Dalam surat jawaban kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), pihak manajemen memang mengakui, sebagian bisnis di bawah naungan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) ikut terdampak hingga operasionalnya harus dihentikan sementara.

    Tak kurang dari lima unit bisnis LPCK mengalami penghentian operasional sementara.

    Kelima unit tersebut adalah Olympic Sport Club (tutup sementara), Sport Village (tutup sementara), Sky Parking (sebagian tutup), Pasar Central (jam operasional dikurangi), dan Japan Information Centre (JIC buka, hanya untuk konsultasi oleh Japan Clinic Siloam Lippo Cikarang).

    Kenaikan pendapatan 50 persen 

    Berdasarkan kalkulasi manajemen, unit bisnis yang ditutup tersebut berkontribusi kurang dari 25 persen dari total pendapatan perusahaan.

    Oleh karena itu, perusahaan yang menjadi anggota Lippo Group ini tetap optimis, pada Q1 2020 ini perusahaan masih akan mengantongi kenaikan pendapatan sebesar 25 hingga 50 persen dari tahun sebelumnya.

    Begitu pun juga capaian laba bersih yang diprediksi mengalami lonjakan drastis. Demikian Warta Ekonomi. (B-WE/jr)

     

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini