26.4 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

    Tas Hermes Tasya Farasya Rp500 Juta Lebih Jadi Sorotan, Seperti Menenteng 1 Rumah

    Terkait

    PRIORITAS, 16/4/24 (Jakarta): Tak apa bergaya hedonis asalkan memang mampu. Itulah yang diperlihatkan Selegram dan Beauty Vlogger Tasya Farasya dalam momen lebaran tahun ini. Dokter gigi yang juga mantan model itu bikin netizen terpesona lewat outfit atau pakaian serta asesoris lebarannya yang memukau.

    Tak cuma busana yang bikin pangling, Tasya juga menenteng tas mewah keluaran brand internasional Hermes di hari lebaran kedua. Tas tersebut senada dan matching saat dikenakan dengan outfit lebaran bernuansa biru tua miliknya.

    Melansir Instagram @tasyafarasya.wearings, Okezone menulis, tas tersebut merupakan Hermes seri Kelly 28 Sellier Bag Ostrich. Tas ini berwarna biru tua yang elegan.

    Tasya bersama suami. Melansir Instagram @tasyafarasya.wearings, tas yang ditenteng Tasya adalah produk Hermes seri Kelly 28 Sellier Bag Ostrich. (Foto: Ist./IG@tasyafarasya)

    Tas ini memiliki bentuk kotak khas koleksi Hermes, dengan sentuhan gold hardware yang menambah kesan elegan dan mewah. Itu tampak cocok dengan busana lebaran hari kedua Tasya berupa longdress berbahan tile dengan motif kupu-kupu berwarna biru.

    Tak tanggung-tanggung, tas Hermes Kelly yang dikenakan Tasya Farasya di hari lebaran ini memiliki harga yang fantastis. Tas tersebut dijual seharga USD 36 ribu atau setara dengan Rp583 juta.

    Harga tas Tasya Farasya yang mencapai setengah miliar Rupiah ini sontak bikin netizen syok. Mereka menyebut tas Tasya ini bahkan setara dengan harga rumah.

    “Mayan 1 rumah minimalis,” kata akun @hy******.

    “Nenteng rumah,” sambung @am*****.

    “Ya Allah sama rumah aku mahalan ini,” tambah @es********.

    Memang Mampu

    Penampilan Tasya Farasya yang bernama asli Lulu Farasya itu dengan gaya borju tak masalah karena memang mampu. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 itu, merupakan anak dari pengusaha tajir Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco, sebuah perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah.

    Tasya merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Tapi, meskipun menyandang profesi dokter gigi, Tasya Farasya justru tidak menjadi dokter. Dia memulai kariernya sebagai model untuk brand Dian Pelangi.

    Perempuan keturunan Arab ini juga mempunyai bisnisnya sendiri. Di usia mudanya, ia memiliki produk kecantikan yang diberi nama Mother of Pearl. Selain itu, Tasya Farasya membuka coffee shop bernama “Golden Black Coffee” yang digandrungi kalangan muda.

    Sebagai selegram dan beauty vlogger, alumni SMAN 8 Jakarta itu rajin memberikan tutorial make up di akun media sosialnya. Kontennya  selalu menuai sorotan hingga meraih jutaan followers di Instagram maupun subscriber di YouTube.

    Tasya Farasya sudah menikah dengan seorang pengusaha yang sama-sama keturunan Arab, Ahmad Assegaf. Pernikahan mereka yang digelar pada 2018 itu diadakan begitu megah dan mewah. Mereka sudah dikaruniai satu anak. (P-Okezone/ht)

     

     

    Selain tutorial make up, Tasya Farasya juga disorot berkat kekayaannya. Dia memang terlahir dari keluarga yang tajir melintir.

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini