26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Tampil Perkasa, Timberwolves kalahkan Suns 120-95 di ‘playoff’ NBA

    Terkait

    PRIORITAS, 21/4/24 (Minnesota): Klub Minnesota Timberwolves kalahkan Phoenix Suns 120-95 di gim pertama babak playoff Wilayah Barat putaran pertama di Target Center Minneapolis Minnesota, Minggu (21/4/24) WIB.

    Minnesota Timberwolves terus melanjutkan tren positifnya selama musim reguler NBA 2023-2024.

    Anthony Edwards mencetak 18 dari 33 poinnya pada kuarter ketiga dan menambahkan 9 rebound untuk membawa Minnesota Timberwolves meraih kemenangan atas Phoenix Suns.

    Karl-Anthony Towns yang sudah tiga laga bermain setelah cedera panjang menambahkan 19 poin, Nickeil Alexander-Walker mencetak 18 poin, dan Rudy Gobert menambah 14 poin serta 16 rebound dari sisi menyerang dan pertahanan yang seimbang.

    “Kami hanya ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sangat ingin menang,” kata Edwards seperti dikutip dari laman resmi NBA.

    Kevin Durant mencetak 31 poin melalui 11 dari 17 tembakannya untuk memimpin Suns yang memiliki kelemahan dalam hal kedalaman tim dan postur permain yang mudah dieksploitasi. Devin Booker menyumbang 18 poin melalui 5 dari 16 tembakannya, dan Bradley Beal menambahkan 15 poin.

    “Akan sulit untuk mengalahkan orang-orang ini,” kata Edwards. “Ini baru satu pertandingan. Mereka akan siap bermain saat kami melawan mereka lagi,” kata Edwards yang bersiap kembali melawan Suns dalam seri “best of seven”.

    Meski kedua tim bermain sengit di awal laga dengan keunggulan poin yang tak lebih dari 5 angka, Timberwolves berhasil lolos dari tekanan Suns dan dapat memimpin sampai 27 poin, selalu unggul di sepanjang tiga kuarter terakhir.

    Kedua tim akan melakoni gim kedua di kandang Timberwolves pada Rabu (24/4), sebelum akhirnya arena pertandingan pindah ke Phoenix di gim ketiga.(P-ANT/wr)  — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini