27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Singapura keluarkan peringatan banjir setelah diguyur hujan lebat dan petir

    Terkait

    PRIORITAS, 4/5/24 (Singapura): Negara kota tetangga kita, Singapura dilanda hujan lebat dan petir pada Sabtu (4/5/224). Ini mengakibatkan munculnya peringatan banjir di sejumlah lokasi.

    Karena itu, pihak Badan Air Nasional (PUB) Singapura mengeluarkan peringatan pada Sabtu pagi tadi, yang meminta masyarakat menghindari persimpangan Jalan Wan Lee dan Jalan Enterprise di barat Singapura, serta Jalan Pokok Serunai dan Jalan Upper East Coast.

    Peringatan risiko banjir juga dikeluarkan untuk beberapa tempat termasuk Jalan Craig, Jalan Paya Lebar Atas, Jalan Lokam, Jalan Seaview, dan persimpangan Jalan Mountbatten dan Tanjong Katong Selatan.

    Penerbangan terganggu

    Peringatan itu muncul ketika hujan lebat melanda sebagian besar wilayah negara itu. Beberapa penerbangan di Bandara Changi juga terkena dampak cuaca buruk tersebut.

    Seorang penumpang di Bandara Changi mengatakan kepada CNA, penerbangannya dari Singapura ke Kota New York di Terminal 3 telah ditunda.

    “Hal ini disebabkan oleh cuaca buruk, hujan deras, dan petir. Kami tidak dapat menaiki penumpang karena alasan keselamatan dan peringatan petir telah dikeluarkan. Saat ini peringatan petir dikeluarkan hingga pukul 12.10,” demikian pengumuman Bandara, seperti dikutip BeritaSatu.com. (P-BS/jr) — foto ilustrasi istimewa

     

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini