31.1 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

    Presiden Jokowi: Saatnya belajar dan bekerja dari rumah guna cegah penyebaran corona

    Terkait

    Jakarta, 15/3/20 (SOLUSSInews.com) – Saat ini, Pemerintah terus berupaya mengambil langkah-langkah menekan sebaran virus corona atau Covid-19. Salah satunya dengan mengeluarkan kebijakan bagi masyarakat untuk bekerja di rumah.

    “Untuk mengatasi penyebaran Covid-19 membuat kebijakan belajar dari rumah bagi pelajar dan mahasiswsa, sebagian ASN bisa kerja dari rumah dengan online dengan mengutamakan pelayanan prima dari masyakarat,” kata Presiden Jokowi di Jakarta, Minggu (15/3/20).

    Selain itu, segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat banyak diminta untuk ditunda.

    “Menunda kegiatan yang melibatkan peserta yang banyak orang dan meningkatkan pelayanan pengetesan Covid-19 dan meningkatkan pengobatan dengan menggunakan RSUD dan RS swasta serta lembaga riset dan pendidikan tinggi yang direkomendasikan kementerian kesehatan,” ujar Jokowi.

    Tetap tenang

    Presiden meminta seluruh rakyat Indonesia tetap tenang dan tidak panik serta tetap produktif.

    “Saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah inilah saatnya bekerja bersama-sama saling tolong menolong dan bersatu padu, gotong royong, kita ingin ini menjadi gerakan masyrakat agar masalah Covid-19 ini tertangani dengan maksimal,” tegas Presiden Jokowi. (S-L6d/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini