26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    PRAWIRO INDONESIA JAWA TIMUR RAPATKAN BARISAN DUKUNG PRABOWO 2024

    Terkait

    Pengurus Depimdar, Depimcab dan Ranting Prawiro Indonesia Task Force Prabowo for President se-Jawa Timur, mengadakan pertemuan silaturahmi di Sidoarjo untuk memperkuat dukungan kepada Capres Prabowo Subianto dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Hadir antara lain Ketua Depimdar Jawa Timur, Suminto Sofyan, Ketua Dewan Pembina Depimcab Kabupaten Sidoarjo, Edy Prayitno, Ketua Depimcab Kabupaten Sidoarjo, Priyosusilo, dan Ketua Ranting Sidoarjo Barat, Agus Iswandi. (Foto: Dok. Depimdar Jatim)

    Sidoarjo, 16/5/2023 (SOLUSSInews.com) – Sekitar 60 orang pengurus dan kader organisasi kemasyarakatan Prawiro Indonesia Task Force Prabowo for President Jawa Timur bertekad memuluskan jalan Prabowo Subianto menuju kursi RI-1. Senin lalu mereka menggelar Silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (Depimcab) se-Jawa Timur di Krian Balong Bendo Café, Sidoarjo.

    “Kami berkumpul di sini sekaligus merapatkan barisan untuk mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang,” kata Suminto Sofyan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depimdar) Prawiro Indonesia Jawa Timur.

    Ditambahkan, pengurus dan kader Prawiro Indonesia yang hadir datang dari Depimcab Pasuruan, Tulungagung, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Sumenep, Sampang, dan Trenggalek. Dua Depimcab, yaitu Sidoarjo dan Gresik bahkan mengajak pengurus dari tingkat kecamatan/ranting. Hadir juga pengurus DPC Gerindra Sidoarjo, fungsional SH Sehati dan simpatisan dari masyarakat setempat.

    “Yang konfirmasi akan hadir 50 orang, tapi yang datang 60,” ujar Suminto senang. Menurutnya, itu menandakan bahwa animo dan semangat pengurus, kader dan simpatisan Prawiro Indonesia Task Force Prabowo for President di daerahnya sangat tinggi.

    “Menjawab kepercayaan Dewan Pimpinan Nasional atau Depimnas Prawiro Indonesia kepada saya selaku Ketua Depimdar Jatim, ke depan saya akan memperkuat simpul-simpul relawan Prawiro Indonesia di Jawa Timur,” tekad Suminto.

    Sementara itu, dalam sambutannya melalui WA Group Call yang dimonitor peserta di Sidoarjo, Ketua Umum Prawiro Indonesia, Hencky Luntungan, menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Depimdar Jatim, Suminto Sofyan, dan kawan-kawan di sana, atas inisiatif menggelar acara tersebut. “Apresiasi dan penghormatan yang tinggi saya sampaikan kepada pengurus dan para kader Prawiro Indonesia di Depimdar, Depimcab dan ranting di tingkat kecamatan di Jawa Timur. Mari satukan tekad mengusung Pak Prabowo Subianto yang kita banggakan untuk memimpin bangsa Indonesia di tahun 2024,” ajak mantan Tim Sukses Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI 2 periode, itu berapi-api. (BWL)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini