27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Piala Thomas: Jonatan Christie dkk akan hadapi Inggris di pertandingan perdana

    Terkait

    PRIORITAS, 27/4/24 (Chengdu): Jonata Christie dan kawan kawan akan memulai perjuangan di Grup C melawan Inggris di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, sore ini, Sabtu (27/4/24) WIB.

    Tim Thomas Indonesia akan memulai pertarungan pada mulai 17.00 WIB. Tim Merah Putih berada di grup c bersama India, Thailand dan Inggris.

    Sementara tim Uber Indonesia  bakal bersua dengan Hong Kong. Di grup C, Indonesia satu grup dengan Hong Kong, Jepang dan Uganda.

    Baik tim putra dan putri menyatakan siap untuk bertempur pada laga perdana mereka.

    “Secara kesiapan seluruh atlet sudah siap bertanding,” tegas manajer tim Ricky Subagja.

    Ricky yang juga adalah Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI itu mengaku, sampai sejauh ini, tadi latihan terakhir  semua menjalankan program latihan dengan baik. “Saya berpesan untuk terus menjaga kondisi dan kesehatan,”  ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/4/24).

    Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing mendukung penuh tim Piala Thomas dan Uber Indonesia selama berada di Chengdu.

    Menghadapi Inggris diatas kertas kekuatan Tim Thomas lebih unggul, begitu juga dengan Tim Uber.

    Tetapi, Ricky mengingatkan untuk tidak meremehkan lawan.

    Lebih lanjut, pemain-pemain yang akan diturunkan pada laga perdana dipastikan adalah pemain yang sangat siap, baik secara teknis maupun non-teknis.

    Sementara itu, kapten tim putra dan putri Indonesia, Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu memastikan rekan-rekannya untuk menjaga kekompakan.

    “Menurut saya tim Thomas Indonesia cukup berpeluang untuk kembali merebut juara. Dengan kerja sama dan kekompakan saya rasa kans itu ada. Baik di tunggal maupun di ganda, kekuatan kami merata. Kami siap bertarung siapapun yang dipilih untuk turun,” ujar Fajar.

    Sedangkan tim Uber, kata Aprilia,  kami  akan memberikan yang terbaik melawan Hong Kong. (P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini