27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Pemda DKI Rekomendasi Lima Wisata hiburan, Ada Musik Jazz,  sejumlah Band dan Artis hadir semarakkan ibukota

    Terkait

    PRIORITAS, 27/4/24 (Jakarta): Sejumlah wisata hiburan akan mewarnai akhir pekan di Jakarta. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus berinovasi dalam upaya memberikan rekomendasi wisata hiburan kepada masyarakat
    yang berada di ibukota negara ini.

    Ada sejumlah wisata hiburan yang ditawarkan untuk masyarakat dan keluarga dalam menghabiskan  waktu di akhir pekan ini.

    Melalui akun Instagram @disparekrafdki, sejumlah pilihan kegiatan bisa jadi rekomendasi liburan.

    Pertama ada Sunday Jazz. Bagi anda penikmat dan penggemar musik Jazz ingin mendapatkan keseruan pada akhir pekan ini maka sebaiknya datang ke Gedung Museum Filateli di Jakarta Pusat yang kini lebih dikenal sebagai PosBloc, pada Minggu (28/4/24)) pukul 19.00 WIB.

    Sejumlah artis dan pemain musik akan memberikan alunan jazz terbaik mengisi hari libur anda di Veranda PosBloc Jakarta Pusat.

    Kumudian, pameran Seni Rupa Butet Kertaredjasa : Melik Nggendong Lali”

    Bagi yang menyukai karya seni rupa pameran ini menghasilkan hasil eksplorasi Butet pada berbagai medium yang menuangkan inspirasi dari laku spiritual yang ditekuninya, yakni Wirid Spiritual yang merupakan refleksi diri yang meditatif dan kontemplatif, sebagai bentuk “self healing” dan “self sugestion” agar memberikan dampak kebaikan bagi kehidupan.

    D’Masiv dan The Changcuter

    Ada juga acara Titik Kumpul Fest. Bagi kamu yang butuh hiburan pada akhir pekan, Festival Titik Kumpul tentu menjadi pilihan karena festival musik multi-genre memiliki tujuan untuk mempromosikan dan merayakan musik lokal di Indonesia yang digelar di Stadion Madya Jakarta 27-28 April 2024.

    Sejumlah band dan penyanyi akan menghibur hari-hari akhir pekan anda seperti D’Masiv, The Changcuter, Project P, Rossa, Opick Nadine Hamizah, Mahalini dan lainnya.

    Dan keempat,  Art Jakarta Gardens.
    Bagi yang lelah dengan hiruk pikuk aktifitas dan ingin menikmati hasil karya perupa dapat mengunjungi Art Jakarta Gardens 2024. Art Jakarta Gardens merupakan agenda tahunan yang awalnya berlangsung untuk memberi alternatif ruang perupa Indonesia berkarya karena situasi pandemi ini telah menginjak tahun ke-3

    Ada puluhan patung luar ruang yang dipajang dan lima presentasi spesial hasil kolaborasi seniman Indonesia yang digelar di Hutan Kota Plataran, Jakarta.

    Dan terakhir,  Wastra Trunk Show.
    Bagi kalian yang suka menjelajah budaya nusantara dalam bentuk feysen, Wastra Trunk Show menyajikan ragam budaya kebanggaan Indonesia melalui Kelana Wastra Fashion Fest untuk Indonesia 2024 yang melibatkan 50 UMKM yang digelar di Sarinah pada 25-28 April 2024.  (P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini