29 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Nah !!! Para pendiri Demokrat gelar Baksos di 34 provinsi, sesudah sukses rayakan HUT partai

    Terkait

    Jakarta, 13/9/21 (SOLUSSInews.com)  – Pasca-sukses  menggelar HUT ke-20 Partai Demokrat di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Jumat 10 September, para pendiri partai itu akan menggelar acara bakti sosial di 34 provinsi.

    “Baksos di 34 provinsi ini mengambil Tema 10,9-10,11,” kata salah satu pendiri Partai Demokrat, Hencky Luntungan di Jakarta, Minggu, 12 September 2021.

    Dia menjelaskan, arti dari 10, 9-10, 11 ialah, tanggal 10 September memperingati lahirnya Partai Demokrat dan tanggal 10 November Hari Pahlawan.

    “Jadi, kemarin (10 September) kita sudah merayakan HUT PD dan memanjatkan doa untuk para Pendiri yang sudah meninggal dan yang masih hidup,” ujarnya.

    “Dan 10 November sebagai puncak acara Pendiri Partai Demokrat juga akan ziarah ke Makam Kalibata untuk memanjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara yang kita cintai,” katanya.

    Ditegaskan Hencky, Baksos yang akan digelar di 34 propinsi tersebut sebagai momentum kemanusiaan dalam membantu program pemerintah.

    Adapun program baksos di 34 provinsi ini, lanjut Hencky, berupa pembagian vaksin, pembagian APD di beberapa Rumah Sakit, memberikan bantuan sembako di Panti Jompo dan Panti Asuhan.

    Acara ini bekerja sama dengan rekan-rekan simpatisan non partisan dan melibatkan seluruh Pendiri Demokrat dan konstituen yang merasa anggota maupun simpatisan.

    “Ingat, acara ini digelar tanpa melihat perpecahan dan perbedaan yang ada. Karena Pendiri adalah orang tua, ibu kandung yang melahirkan kader Partai Demokrat,” tegas Hencky Luntungan, yang memiliki kedekatan dengan PD pimpinan Jenderal TNI P Moeldoko. (S-Ti/jr — foto ilustrasi istimewa)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini