31.1 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

    MSU optimistik peningkatan penjualan Meikarta, patok angka 1.250 unit laku tahun ini

    Terkait

    Cikarang, 11/3/20 (SOLUSSInews.com): PT Mahkota Sentosa Utama, anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk, – pemilik mega proyek Meikarta – menargetkan terjadi peningkatan penjualan (marketing sales) sebesar 25 persen pada tahun 2020 dibandingkan dengan 2019 lalu.

    “Sepanjang 2019, lebih dari 1.000 unit (terjual). Pada 2020 ini, kami menargetkan bisa membukukan marketing sales 1.250 unit,” ujar Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta di acara press conference di Jakarta, belum lama berselang.

    Pihak PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selanjutnya menjelaskan, saat ini, pembangunan Meikarta sudah melakukan topping off sebanyak 22 towers (menara) dan pra-serah terima 400 unit hunian di area Distrik 1.

    “Untuk Distrik 1 berisi 28 tower ditargetkan topping off seluruhnya bulan Februari 2020 dan (kami) terus mempercepat proses serah terima unit apartemen,” tambahnya, seperti juga dilansir Pasardana.id.

    Disebutkan, pembangunan area Distrik 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020.

    Terkait itu, perusahaan menargetkan (pembangunan) 30 menara di Distrik 2 ini pada 2020. Sedangkan tutup atap diprediksi selesai pada 2023.

    “Seluruh 30 tower bisa topping off sekitar dua sampai tiga tahun.Adapun area Central Park dan area komersial yang merupakan daya tarik dan key-selling point Meikarta juga terus dikembangkan,” ujar Lilies.

    Fokus ‘rebranding’

    Di kesempatan yang sama, Henry Riady, Chief Advisor PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), mengatakan, pihaknya sedang fokus dalam rebranding Meikarta

    PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pemilik proyek ini juga merombak jajaran manajemen dengan wajah baru dan identitas baru perusahaan.

    Logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

    Visual segitiga emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta sebagai kota baru berskala internasional.

    Untuk diketahui, pada tahun 2019 lalu, Lippo Cikarang melakukan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau right issue untuk melanjutkan pembangunan proyek Meikarta dan berhasil mendapat dana segar sebesar 200 juta dollar AS. (S-Pid/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini