27.8 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Liga Europa: Liverpool kalah 0-3 dari Atalanta, Klopp kaget dengan penampilan tim

    Terkait

    PRIORITAS, 12/4/24 (LIVERPOOL): Kaget dan terkejut. Demikian pengakuan Pelatih Juergen Klopp dengan buruknya penampilan sejumlah pemainnya saat dikalahkan Atalanta 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Europa di Anfield, Jumat (12/4/24) dini hari WIB.

    Pelatih asal Jerman itu melakukan lima perubahan dalam susunan pemain saat ditahan imbang 2-2 Manchester United di Old Trafford pada Minggu (7/4/24), antara lain menurunkan Curtis Jones, Harvey Elliot, Kostas Tsimikas, Ibou Konate, dan Cody Gakpo.

    Namun dengan susunan pemain itu, Liverpool justru tertinggal 0-1 pada babak pertama, lantas Klopp mengubah susunan pemain pada babak kedua dengan memasukkan Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Andy Robertson, Luis Diaz, dan Diogo Jota.

    Namun hal itu tetap tidak mengubah permainan Liverpool yang kalah 0-3 dari Atalanta melalui dua gol Gianluca Scamacca dan gol penutup Mario Pasalic.

    “Banyak penampilan di malam ini yang membuat saya terkejut. Seperti, ‘ups, saya tidak tahu kenapa dia bermain seperti itu’,” kata Klopp sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat (12/4/24).

    Segera lupakan kekalahan

    Klopp pun meminta para pemain untuk segera melupakan kekalahan ini dan bangkit untuk pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

    Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin, memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Arsenal namun kalah selisih gol.

    “Kami harus segera menunjukkan reaksi pada hari Minggu. Itu jauh lebih penting,” kata Klopp. “Saat ini rasanya sangat buruk, tapi para pemain harus pulang dan tidur nyenyak.”

    “Lalu ketika bertemu besok, kami harus siap menghadapi Crystal Palace. Kami lihat siapa yang siap bermain,” kata Juergen Klopp. (P-ANT/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini