26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Ketua TKN Prabowo-Gibran sudah jumpa Megawati, giliran Ketua TPN Ganjar-Mahfud bakal temui Prabowo

    Terkait

    PRIORITAS, 10/4/24 (Jakarta): Salah satu berita politik yang jadi viral dan mewarnai hari pertama Idulfitri 1445 ini, ialah, Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Rabu sore tadi bertemu dengan Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

    Nah, kini disebut-sebut, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, bakal menemui calon presiden (Capres) pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Bambang Soesatyo.

    Pria yang karib disama Bamsoet ini mengatakan, Arsjad berencana bertemu Prabowo pada Kamis (11/4/24) besok.

    “Tadi siang Pak Arsjad ke rumah, ya beliau (bilang) akan sowan ke rumah Pak Prabowo,” ujar Bamsoet di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/24) malam.

    Namun, Bamsoet tidak mengungkapkan secara rinci apakah pertemuan itu bakal membahas persoalan politik.

    Apalagi, akhir-akhir ini Partai Gerindra dan PDI-P tengah menjajaki upaya untuk mempertemukan Prabowo dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

    “Mungkin (bertemu) besok, tadi (Arsjad) bicara,’Pak bahwa nanti saya mau sowan ke Pak Prabowo’. Biasa untuk silaturahmi,” kata Bamsoet sebagaimana dilansir Kompas.com.

    Punya semangat yang sama

    Di  sisi lain, dia mengaku belum mendapatkan cerita dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani yang sore tadi bertemu dengan Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

    Namun, Bamsoet menekankan, Arsjad dan Rosan punya semangat yang sama untuk menjaga hubungan baik kedua kubu setelah kontestasi elektoral.

    Bahkan, Arsjad dan Rosan sudah berbincang di kediaman Bamsoet.

    “Prinsipnya kami, kita-kita ini yang muda-muda itu tetap berpendirian, berpolitik secukupnya, berteman selamanya,” ujar Bamsoet. (P-KC/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini