28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Antisipasi Kekurangan Stok Daging Jelang Lebaran, Toko Daging Nusantara Buka Cabang TDN Matraman

    Terkait

    PRIORITAS, 8/4/24 (Jakarta): Kenaikan harga daging di sejumlah pasar yang terjadi akibat banyaknya permintaan konsumen, yang terjadi menjelang Lebaran, menjadi peluang bisnis sekaligus lahan amal ibadah yang penuh berkah dalam menyambut perayaan Idul Fitri.

    Hj. Diana Dewi Founder Suri Nusantara Group saat pembukaan cabang ke-11 Toko Daging Nusantara dan Kedai Steak Nusantara di Jalan Salemba Raya Jakarta Pusat, mengatakan, sebenarnya peluang bisnis ini tidak sekedar memanfaatkan permintaan pasar menjelang lebaran.

    “Justru menyambut Lebaran kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan agar dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita kebahagiaan,” kata Diana Dewi.

    Peresmian yang dilaksanakan tepat pada hari sabtu tanggal 06 April 2024, dilakukan secara resmi Hj. Diana Dewi selaku Founder Suri Nusantara Group didampingi Bapak Aldi Imam Wibowo, Direktur Pengembangan Bisnis PT Suri Nusantara Jaya.

    Pada kesempatan tersebut hadir juga Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Ketua YPPSDP Mayjen TNI (PURN) Musa Bangun, dan Mayjend TNI Edy Sutrisno.

    Toko Daging modern dengan konsep one stop market ini menyediakan berbagai macam varian daging, sembako, sayuran, bumbu-bumbu dan frozen food yang pastinya halal, berkualitas, dan dengan harga terjangkau.

    Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kaum melenia dan generasi Z kami juga menyiapkan ruangan khusus bagi yang ingin menikmati suasana santai. Di lantai atas terdapat resto steak @kedaisteaknusantara yang menyediakan berbagai macam steak premium dan sajian khas Indonesia.

    Lebih lanjut, mengenai rintisan cabang berikutnya TDN, Diana Dewi mengatakan: “Kami sebenarnya membuka dua cabang baru toko daging nusantara yang bertepat hari yang sama yaitu pada sabtu 6-april-2024. Namun hanya yang di Matraman ini yang grand opening. Satu lagi yang di Sawangan Bojongsari Kabupaten Bogor hanya soft opening. Tapi semua sama fasilitasnya dan aneka daging premium dan juga olahan ada disana.”

    Disinggung soal adanya rencana dan wacana maju di Pilkada DKI nanti, Diana Dewi hanya tersenyum menanggapi pertanyaan awak media yang sengaja diundang saat buka puasa di Kedai Gading Nusantara yang baru dibuka tersebut.

    “Itu wacana saja ucapnya tapi kalau warga Jakarta memang menghendaki ada sosok ibu yang bersahaja mau diajak kerja bareng apa salanya …apa lagi jika berpasangan dengan salah satu kandidat terpopuler saat ini, yakni putra presiden Joko Widodo, Mas Kaesang Paganrep. Ino sangat ideallah,” ucap sala satu staf alhli Diana Dewi di sela-sela Bukber. (P-JR/wl)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini