26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Alamak !!! Tom Hanks dan istri positif virus corona, selebriti pertama umumkan tertular Covid-19

    Terkait

    Los Angeles, 12/3/20 (SOLUSSInews.com) – Ada khabar mengejutkan dari dunia hiburan global. Bintang film asal Amerika Serikat, Tom Hanks, serta istrinya penyanyi Rita Wilson, dikhabarkan telah mengumumkan mereka positif mengidap virus corona. Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan bahwa hasil tes menunjukkan mereka positif mengidap virus corona (Covid-19) pada Rabu 11/3/20).

    Mereka merupakan selebritis pertama yang mengumumkan bahwa tertular virus corona. Hanks dan Wilson, yang kini sama-sama berusia 63. Pasangan suami-istri tersebut tengah berada di Australia untuk pembuatan film tentang Elvis Presley produksi Baz Luhrmann. Di film ini Tom Hanks bermain sebagai manajer ikonik Elvis Presley Kolonel Tom Parker.

    “Hello, teman-teman. Rita dan saya saat ini berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah. Sepertinya kami berdua kedinginan, dan merasakan sakit di beberapa bagian tubuh. Rita berusaha meredakan sakit ini. Kami juga sedikir demam. Agar semua berjalan sebagaimana mestinya, seperti yang dibutuhkan dunia saat ini, kami sudah menjalani tes virus corona dan kami ternyata positif.”

    Petugas medis menyebutkan Tom Hanks dan istrinya harus diisolasi dan menjalni observasi demi kepentingan publik.

    Sedang diidentifikasi

    Film tersebut kini tengah memasuki masa praproduksi. Artinya belum ada proses shooting. Belum diketahuio apakah para kru lain film ini juga akan menjalani tes berupa dengan Tom Hanks dan Rita Wilson.

    Menanggapi hal ini Warner Bros yang menangani distribusi film ini langsung mengeluarkan pernyataan. “Kami baru diberitahu bahwa kru kami dalam pembuatan film Elvis yang tengah sampai di fase praproduksi di Gold Coast, Australia, telah positif virus corona atau Covid-19,” papar pihak Warner dalam pernyataannya.

    “Kami telah bekerja dengan pihak berwenang dalam kesehatan di Australian untuk mengindentifikasi siapa yang telah melakukan kontak langsung yang telah tertular. Kesehatan dan keselamatan anggota kru kami selalu menjadi prioritas. Dan kami sudah mengambil langkah-langkah untuk melindungi semua orang yang bekerja dengan kami di seluruh dunia. Individu yang kini positif Covid-19 kini telah menjalani perawatan.” Demikian variety.com memberitakan. (S-BS/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini