26.1 C
Jakarta
Saturday, September 21, 2024

    Clara Shafira Krebs Miss Universe Indonesia 2024

    Terkait

    PRIORITAS, 20/9/2024 (Jakarta): Model dan pengusaha fashion kelahiran Jerman, Clara Sharifa Krebs, berhak atas gelar Miss Universe Indonesia 2024. Dalam grandfinal yang digelar Kamis (19/9) malam, Clara menyisihkan 15 finalis lainnya.

    Dikutip dari CNNIndonesia.com edisi Jumat (20/9), dalam malam final yang digelar di H Club, SCBD, Jakarta Selatan itu, hadirin dibuat berdebar ketika menanti pengumuman pemenang. Duo grandfinalist Clara Sharifa Krebs dan Fiza Khan berdiri berhadapan dan saling berpegangan tangan.

    “Clara Shafira Krebs!” seru pembawa acara Grand Final Miss Universe Indonesia 2024.

    Clara Shafira Krebs melangkah pertama kali sebagai Miss Universe Indonesia 2024, menyisihkan 15 finalis lain, setelah dua finalis lainnya mengundurkan diri. (Foto: Ist./missuniverseindonesia2024)

    Sontak keduanya tak kuasa menahan haru, terutama tentu saja Clara. Mahkota Miss Universe Indonesia 2024 pun disematkan langsung oleh National Director Miss Universe Indonesia, Teuku Jordan Zacky.

    Perempuan kelahiran 22 tahun silam ini aktif sebagai model dan CEO jenama fesyen atau brand fashion Lucille. Dalam profil yang ditulis dalam laman resmi Miss Universe Indonesia 2024, ia juga melakukan advokasi tentang kesehatan mental perempuan lewat platformoursafaspace.id.

    Tak hanya soal prestasi, Clara mampu memukau juri dan hadirin lewat kepiawaiannya menjawab pertanyaan yang diajukan. Ia ditanya soal peran media sosial dalam hidupnya.

    Ia sadar betul bahwa lewat media sosial, ia bisa memberikan pengaruh atau influence buat para pengikutnya. Oleh karenanya, Clara memastikan bahwa apa pun yang diunggah memang sejalan dengan nilai yang dianut.

    “Aku menggunakan media sosialku untuk memberikan influence. Ketika mempromosikan suatu brand, aku memilih yang sejalan dengan nilai yang aku jalani. Aku akan menolak kerja sama jika tidak sesuai dengan value atau memiliki latar belakang yang diskriminatif terhadap perempuan,” kata Clara seperti dilaporkan Wolipop.

    Berikut daftar pemenang inti Miss Universe Indonesia 2024.
    Clara Shafira Krebs – Miss Universe Indonesia 2024
    Fiza Khan – Runner Up 1 Miss Universe Indonesia 2024
    Nadia Tjoa – Runner Up 2 Miss Universe Indonesia 2024

    Dengan gelar Miss Universe Indonesia 2024, Clara berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2024 pada November mendatang di Meksiko, Amerika Selatan. (P-ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini