28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Westlife Bakal Tampil di Candi Prambanan, Judika Kembali Menjadi Penyanyi Pembuka

    Terkait

    PRIORITAS, 13/4/24 (Jakarta): Grup penyanyi boyband asal Irlandia, Westlife, siap tampil kembali di Indonesia. Dalam penampilan 7 Juni 2024 mendatang, mereka akan menggelar konser tunggal bertajuk “With Love Tour 2024” bertempat di Candi Prambanan, Yogyakarta. Salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Judika, lagi-lagi kembali dipercaya menjadi penyanyi pembuka.

    Dalam keterangan pers promotor Otello Asia yang diterima di Jakarta, Jumat, disebutkan pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia, sehingga kemungkinan tidak akan diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia. Selain di Indonesia, tur Westlife di tahun 2024 ini digelar di China, Vietnam, dan Malaysia.

    Dalam konser-konser di Indonesia sebelumnya, Westlife tampil di beberapa kota. Tahun 2023 lalu misalnya, mereka menghibur para penggemar dua lokasi yaitu di ICE BSD Tangerang, Banten, dan Stadion Madya GBK Senayan Jakarta. Bahkan di tahun 2019, Westlife tampil di tiga tempat yaitu ICE BSD Tangerang, Stadion Jakabiring Palembang, Sumatera Selatan, Candi Borobudur Magelang, dan Klenteng Sam Poo Kong Semarang, keduanya di Jawa Tengah.

    Penyanyi kenamaan Indonesia, Judika, kembali dipercaya menjadi penyanyi pembuka atau opening act dalam konser Westlife di Candi Borobudur nanti. Pada konser Westlife 2023 lalu di ICE BSD, Judika tampil membuka acara dengan membawakan empat lagu, satu di antaranya adalah lagu milik Westlife berjudul “Beatiful in Life” yang bikin penonton histeris. Dalam konser nanti, belum diperoleh informasi opening act seperti apa yang akan ditampilkan Judika.

    Judika saat tampil menjadi penyanyi pembuka dalam konser Westlife 2023. (Foto: Flix.id)

    Penggemar Westlife di Indonesia memang berlimpah. Kelompok boyband beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehly itu digemari lewat lagu-lagu hit mereka, antara lain “Hello My Love”, “Swear It Again”, dan My Love”, “Flying without Wings”, “World of Our Own”, dan “If I Let You Go”.

    Namun, dalam tur konser mereka kali ini, Westlife telah mengumumkan bahwa salah satu anggota mereka, Mark Feehily, tidak ikut karena sedang pada jadwal yang sama ia harus menjalani proses pengobatan lantaran sakit. Feehily pun mengungkapkan penyesalannya karena absen di tur kali ini, dan berharap dapat bergabung kembali bersama teman-temannya setelah sembuh.

    Nantinya, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hit yang sudah sangat akrab di telinga para fans berat mereka. Ada enam kategori tiket yang disediakan untuk dapat menonton konser Westlife di Candi Prambanan. Kategori VVIP seharga Rp3.5 juta, Diamond Rp2.9 juta, Gold Rp2.4 juta, Silver Rp1.9 juta, Bronze Rp1.4 juta, dan Festival Rp700 ribu (belum termasuk pajak dan biaya administrasi tiket).

    Penjualan tiket untuk umum sudah tersedia mulai Sabtu, 13 April 2024 secara online  hanya melalui www.WestlifePrambanan2024.com. Untuk pembaruan dan informasi terkini seputar konser Westlife di Yogyakarta, dapat dipantau melalui laman Instagram resmi pihak penyelenggara di @otelloasia. (P-Ant/ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini