26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Sandra Dewi Masih Bungkam Soal Suaminya Jadi Tersangka Mega Korupsi Rp 271 Triliun

    Terkait

    Sandra Dewi. Bagaimana nasibnya setelah suaminya, Harvey Moeis, ditahan sebagai tersangka koruptor? Sang artis belum memberikan respon apa pun terhadap kasus ini. Tapi yang pasti, dalam beberapa hari terakhir ini foto-foto Sandra Dewi mendadak berseliweran di media-media, baik media massa maupun media sosial, seperti delapan foto ini. (Foto-foto: Instagram.com/sandradewi88)

    PRIORITAS, 31/3/24 (Jakarta) – Kasus dugaan mega korupsi timah yang menyeret nama suami artis cantik Sandra Dewi, Harvey Moeis, dalam beberapa hari terakhir ini menjadi topik perbincangan hangat publik. Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

    Adapun kasus dugaan korupsi yang telah merugikan negara sebesar Rp 271 triliun itu terjadi pada periode tahun 2015 hingga 2022.

    Pada Sabtu (30/3) CNN Indonesia menulis, Sandra Dewi kini belum bisa menjenguk suami, Harvey Moeis, di Rutan Salemba. Hal tersebut dikarenakan Harvey Moeis memang belum diizinkan dijenguk orang lain, termasuk Sandra Dewi, dalam beberapa hari mendatang. “Karena masih dalam asimilasi di rutan,” kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana, seperti diberitakan detikcom┬ápada Sabtu (30/3).

    Asimilasi merupakan proses pembinaan yang wajib dilakukan penghuni baru rutan. Oleh sebab itu, pihak keluarga termasuk istri bisa menjenguk Harvey Moeis setelah ia menyelesaikan asimilasi di rutan. “(Asimilasi) biasanya tiga sampai tujuh hari,” tutur Ketut Sumedana.

    Harvey Moeis sebelumnya dipindahkan ke Rumah Tahanan Negara Salemba dari Gedung Kartika Jampidmil Kejagung, pada Rabu (27/3) malam setelah statusnya diubah menjadi tersangka. (ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini