30.1 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin salat Idulfitri di Masjid Istiqlal

    Terkait

    PRIORITAS, 10/4/24 (Jakarta): Di hari Rabu (10/4/24) pagi ini, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin menunaikan salat Idulfitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta.

    Jokowi dan Ma’ruf Amin memasuki ruang utama Masjid Istiqlal sekitar pukul 06.50 WIB. Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana panjang gelap. Sedangkan Wapres Ma’ruf Amin mengenakan kemeja putih dengan jas dan sarung.

    Selain Jokowi dan Ma’ruf Amin, beberapa menteri juga mengikuti salat id di Masjid Istiqlal. Para menteri itu, yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga mengikuti salat id di Istiqlal.

    Memperkuat Kebersamaan dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

    Salat Idulfitri di Istiqlal dipimpin oleh Imam Husni Ismail, sementara khotbah Idulfitri disampaikan oleh Abd A’la Basyir dengan tema “Memperkuat Kebersamaan dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

    Seusai salat id, Presiden Jokowi dan ibu negara, serta Wapres Ma’ruf Amin dan istri menggelar halalbihalal di Istana Negara Jakarta pada pukul 09.00 WIB. (P-BS/ANT/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini