26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    ‘Playoff’ NBA Wilayah Timur: New York Knicks kalahkan Philadelphia 76ers

    Terkait

    PRIORITAS, 21/4/24 (New York): Klub elite New York Knicks mengalahkan Philadelphia 76ers pada laga pertama babak playoff NBA Wilayah Timur dengan skor 111-104 dalam laga sengit yang berlangsung di Madison Square Garden New York, Minggu (21/4/24) WIB.

    Deuce McBride, pemain cadangan pelapis Jalen Brunson, memimpin upaya besar pemain New York dalam kemenangan di gim kesatu dari tujuh seri pertandingan putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur.

    Brunson dan Josh Hart masing-masing mencetak 22 poin. Namun Brunson menunjukkan pujiannya kepada pemain lain yang menjadi kunci kemenangan Knicks.

    “Deuce McBride,” kata Brunson seperti dikutip dari laman resmi NBA.

    McBride menyelesaikan laga dengan 21 poin, namun poin yang dibuatnya pada kuarter dua bahkan lebih besar dari yang dicetak oleh 76ers secara keseluruhan. McBride mencetak 13 poin di kuarter dua, sementara 76ers hanya membuat 12 angka.

    Bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid harus keluar dari lapangan di kuarter dua setelah mengalami masalah pada lutut kirinya yang dilakukan operasi, namun dia kembali bermain di babak kedua dan membantu 76ers dengan torehan 29 poin, 8 rebound, dan 6 assist. Tyrese Maxey memimpin 76ers dengan 33 poin.

    “Mereka mengamankan laga kandang,” kata guard 76ers Kyle Lowry.

    “Kami harus evaluasi, menonton video pertandingan, memahami apa yang perlu kami lakukan untuk menjadi lebih baik,” katanya lagi.

    Knicks mengungguli 76ers dengan 37 poin saat McBride bermain, 27 poin saat Bogdanovic masuk, dan 20 poin bersama Robinson.

    “Merekalah alasan kami memenangkan pertandingan,” kata Josh Hart.

    Bertemu lagi Selasa

    Embiid yang mengalami cedera panjang dan absen hampir dua bulan hanya bermain 39 pertandingan di musim NBA 2023-2024. Performa Embiid belum kembali sepenuhnya, di mana dia tidak dominan seperti rekor yang pernah dia ciptakan dengan mencetak rekor 70 poin sebelum cedera.

    Joel Embiid sempat diragukan untuk bermain dan butuh konfirmasi dalam pemanasan awal sebelum laga. Pelatih 76ers Nick Nures Itu mungkin harus menjadi rencananya lagi pada hari Senin.

    “Saya pikir dia benar-benar seorang pejuang dan dia berjuang,” kata Nurse.

    Kedua tim akan bertemu lagi untuk menjalani gim kedua di New York pada Selasa (23/4/24). (P-ANT/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini