27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Playoff’ NBA: Pacers melaju ke semifinal usai singkirkan Milwaukee Bucks 4-2

    Terkait

    PRIORITAS, 3/5/24 (Indiana): Indiana Pacers memastikan lolos ke semifinal  wilayah timur seusai menumbangkan Milwaukee Bucks di playoff NBA.

    Indiana Pacers menang dengan skor 120-98  atas Bucks di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis Indiana, Jumat (3/5/24), yang membuat kedudukan 4-2 untuk tim tuan rumah.

    Pacers akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara Philadelphia 76ers melawan New York Knicks.

    Pacers telah menang delapan kali dan kalah tiga kali melawan Bucks pada musim ini. Kekalahan ini juga membuat Milwaukee Bucks tersingkir di putaran pertama playoff untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

    Tidak diperkuat Giannis

    Obi Toppin mencetak 21 poin, T.J. McConnell mencetak 20 poin dan 9 assist untuk Indiana Pacers yang berhasil menang dalam seri playoff untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

    Bucks kembali tidak diperkuat oleh bintang utamanya Giannis Antetokounmpo. Peraih gelar MVP NBA dua kali itu tidak pernah bermain setelah mengalami cedera betis kirinya pada 9 April.

    Damian Lillard yang kembali dari cedera bisa bermain bagus, tetapi tidak cukup dominan untuk mengalahkan Pacers. Lillard menyelesaikan laga dengan 28 poin dengan hanya memasukkan 7 bola dari total 16 tembakan.

    Berdasarkan statistik hasil pertandingan, Bobby Portis Jr menambahkan 20 poin dan 15 rebound untuk Milwaukee Bucks. Brook Lopez juga menyumbang 20 poin, dan Khris Middleton menyumbang 14 poin dan 8 rebound.

    Pemain All-Star NBA sebanyak dua kali Tyrese Haliburton menyumbang 17 poin, 10 assist dan 6 rebound untuk Indiana Pacers. Pascal Siakam menyelesaikan laga dengan 19 poin dan 7 rebound. Toppin dan McConnell masing-masing memiliki total skor tertinggi dalam kariernya di playoff, dan McConnell juga mencatat 4 steal.
     
    Bucks hanya diberi kesempatan unggul pada separuh kuarter pertama dengan selisih tertingginya 7 poin.

    Sementara Pacers mendominasi permainan di sisa laga dengan keunggulan sampai 24 poin. Bucks tidak pernah lagi bisa mengejar sejak itu.
    (P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini