34.6 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

    Perkuat Kebersamaan dan Silaturahmi, Forum Pimred Multimedia Buka Puasa Bersama

    Terkait

    PRIORITAS (03/04/2024) Jakarta: Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI) menyelenggarakan acara buka puasa bersama di Executive Room, SARI RENDANG, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (3/4/2024).

    Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum FPRMI Bernadus Wilson Lumi, Ketua Dewan Penasehat FPRMI Untung Kurniadi, Waketum Junaidi Rusli, Waketum Iqbal Irsyad, Sekjen M. Solihin, Bendum Badar Subur, serta para Ketua Bidang FPRMI, Bidang Kesekjenan, dan Wabendum Yuli Suharti.

    Ketua Umum FPRMI, Wilson Lumi usai berbuka puasa, mengatakan bahwa acara buka bersama ini merupakan kesempatan yang indah untuk berkumpul bersama keluarga besar FPRMI dalam mempererat persaudaraan.

    “Buka bersama adalah tradisi yang harus kita hormati. Momen ini menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi, baik sesama kerabat maupun teman,” kata Wilson Lumi.

    Lebih lanjut, Wilson Lumi menekankan pentingnya menghindari hal-hal yang dapat menghilangkan keberkahan saat buka puasa. Bermaaf-maafan dan menjalin hubungan yang baik merupakan budaya silahturahim yang harus terus dipupuk.

    “Puasa menguji kesabaran kita dan buka puasa memberikan kita berkah yang luar biasa. Kita berharap Allah SWT menerima semua puasa kita dan membalas dengan menjawab doa-doa kita,” ujarnya.

    Sementara Ketua Dewan Penasehat FPRMI, Untung Kurniadi mengingatkan bahwa buka bersama ini menjadi momen penting untuk memperkuat kebersamaan dan menjaga soliditas antarpengurus, anggota, dan keluarga besar FPRMI.

    “Mari kita jaga soliditas dan terus memupuk rasa kekeluargaan dalam organisasi. Dengan begitu, manfaat organisasi dapat dirasakan oleh seluruh anggota FPRMI,” tuturnya.

    Acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan bagi keluarga besar FPRMI. Diharapkan, semangat kebersamaan dan silaturahmi ini dapat terus terjaga dan membawa manfaat bagi kemajuan organisasi. (*)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini