27.2 C
Jakarta
Friday, May 24, 2024

    NBA: Boston Celtics unggul 3-1 dari Cavaliers,  Oklahoma vs Mavericks 2-2

    Terkait

    PRIORITAS,  14/5/24 (0hio): Boston Celtics kembali meraih kemenangan di babak keempat babak semifinal NBA Wilayah Timur.

    Berlangsung di Rocket Mortgage Fieldhouse Cleveland Ohio, Selasa (14/5/24), Celtics menumbangkan Cleveland Cavaliers 109-102.

    Celtics berpeluang mengunci tiket final wilayah pada laga kelima hari Kamis (16/5/24) di Boston.

    Sementara di wilayah barat,
    Oklahoma City Thunder berhasil lepas dari tekanan Dallas Mavericks dan keluar sebagai pemenang dengan skor 100-96 dalam laga keempat babak semifinal NBA  di American Airlines Center Dallas Texas, Selasa, dan membuat kedudukan imbang 2-2.

    celtics nyaris tersandung

    Boston Celtics mempersulit perlawanannya yang hampir tersandung melawan Cleveland yang sedang kewalahan.

    Jayson Tatum mencetak 33 poin, Jaylen Brown menambahkan 27 angka untuk Celtics yang memiliki kesempatan untuk mengunci tiket final wilayah pada laga kelima hari Kamis (16/5) di Boston.

    “Kami butuh beberapa saat untuk memulai, berhenti hanya menonton bola berpindah, dan memainkan bola basket,” kata Brown seperti dikutip dari laman resmi NBA.

    Cavs terdorong ke ambang eliminasi dengan dua pemain andalan mereka hanya menonton di bangku cadangan, yaitu Donovan Mitchell (cedera betis) dan Jarrett Allen (cedera tulang rusuk). Bahkan kondisi mereka ke depan tidak dapat dipastikan.

    Bukan hal baru bagi Cleveland yang sering mengalami cedera sepanjang musim, namun merupakan tantangan besar bagi Cavs untuk berusaha bertahan tanpa Donovan Mitchell, guard All-Star mereka yang menjadi andalan tim untuk mendulang poin.

    Meski begitu, Cavs memberikan segalanya yang bisa mereka atasi kepada tim terbaik NBA Boston Celtics, yang malah bersantai di waktu yang salah dan hampir kalah.

    “Mereka memberikan segalanya,” kata pelatih Cleveland Cavaliers J.B. Bickerstaff tentang timnya.

    “Mereka memberi kami semua yang mereka miliki. Mereka berkompetisi di level tinggi. Mereka memainkan permainan dengan benar. Saya bangga dengan para pemain, cara mereka berkompetisi serta memberikan kesempatan pada diri kami sendiri,” katanya lagi.

    Darius Garland mencetak 30 poin, dan Evan Mobley serta Caris LeVert masing-masing mencetak 19 angka untuk Cavs. (P-/ANT/wr) —- foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini