34 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Monaco kalah dari Olympique Lyonnais , PSG pastikan juara Liga Prancis ke-12

    Terkait

    PRIORITAS, 29/4/24 (Monaco):  Kylian Mbappe dkk memastikan gelar juara Liga Prancis setelah AS Monaco menelan kekalahan dari Olympique Lyonnais 2-3.

    Dengan kemenangan ini,
    Paris Saint-Germain (PSG) menjadi juara Ligue 1 Prancis 2023/24 yang ke-12 kalinya.

    Pesaing terdekat PSG, AS Monaco menelan kekalahan 2-3 saat melawan Olympique Lyonnais pada pertandingan pekan ke-31 di Stadion Groupama, Minggu waktu setempat atau Senin (29/4/24) dini hari WIB).

    PSG sekaligus telah menjadi juara Liga Prancis selama tiga musim beruntun sejak musim 2021/2022 dikutip dalam laman resmi Liga Prancis.

    Pasukan Luis Enrique sebelumnya harus menunggu hasil dari Monaco untuk mengamankan gelar setelah mereka bermain imbang 3-3 dengan Le Havre di Parc des Princes pada Sabtu (27/4/24).

    Hasil imbang tersebut membuat Paris Saint-Germain unggul 12 poin dari Monaco, yang harus mengalahkan Lyon pada Minggu untuk memiliki harapan untuk tetap dalam perburuan gelar.

    Namun, Lyon berhasil mengalahkan Monaco berkat gol Alexandre Lacazette, Said Benrahma, dan Malik Fofana.

    bersiap liga champions

    Setelah mengamankan trofi Ligue 1 musim ini, Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan mengalihkan fokus mereka untuk meraih gelar Liga Champions pertama mereka.

    PSG sendiri telah lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Barcelona di perempatan final dengan agregat 6-4.

    Les Parisiens akan berhadapan dengan wakil Jerman Borussia Dortmund di empat besar. Laga leg pertama dijadwalkan di Signal Iduna Park pada Kamis (2/5/24). (P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini