26.4 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

    Liga Italia: Tumbangkan Genoa di kandang, Lazio naik ke peringkat lima klasemen

    Terkait

    PRIORITAS, 20/4/24 (GENOA) : Luis Alberto mengantarkan Lazio menundukkan Genoa  1-0 pada pertandingan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu dini hari WIB.

    Alberto membobol gawang Genoa setelah memanfaatkan umpan Daichi Kamada pada babak kedua, demikian laman Serie A.

    Kemenangan ini membuat Lazio untuk sementara naik ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 52 poin dari 33 laga, sedangkan Genoa tertahan pada posisi 12 dengan 39 poin.

    Lazio unggul dalam penguasaan bola dengan 61 persen, namun hanya mampu melepaskan satu tendangan tepat sasaran yang berujung gol.

    Genoa memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan penyerang Calub Ekuban yang menyamping dari gawang Lazio.

    Genoa kembali mendapatkan peluang dari tendangan Mateo Retegui yang juga menyamping dari gawang Lazio yang dijaga Christos Mandas.

    Skuad asuhan Alberto Gilardino membuat peluang emas lewat tendangan akrobatik Ekuban tapi dimentahkan oleh Mandas.

    Pada babak kedua, Lazio yang mengambil inisiatif menyerang dan mendapatkan peluang lewat tendangan Daichi Kamada yang melenceng dari gawang Genoa.

    Lazio akhirnya memecahkan kebuntuan lewat tendangan kaki kanan Luis Alberto setelah memanfaatkan umpan Kamada pada menit 67.

    Tertinggal satu gol, Genoa berupaya menyamakan kedudukan, salah satunya melalui tendangan jarak jauh Retegui yang bisa dijankkan Mandas.

    Genoa terus menggempur Lazio, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk skuad asuhan Igor Tudor bertahan.(P-ANT/wr) foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini