26.5 C
Jakarta
Sunday, May 19, 2024

    Liga Inggris: MU dihancurkan Crystal Palace, keluar dari zona Eropa

    Terkait

    PRIORITAS, 7/5/24 (London): Manchester United keluar dari zone Eropa seusai dihancurkan Crystal Palace 0-4 pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB.

    Dengan hasil ini, “Setan Merah”, julukan MU tergelincir dari zona Eropa dan terpaksa menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu, Crystal Palace menempati posisi ke-14 dengan 43 poin dari 36 laga.
    MU semakin jauh untuk bisa berlaga di kompetisi Eropa
    Sebab dalam lanjutan di pekan ke-37 Liga Inggris, MU akan menghadapi laga berat melawan Arsenal pada Minggu (12/5/2024), sementara Crystal Palace akan bertandang ke markas Wolves sehari sebelumnya.

    catat kemenangan gemilang

    Crystal Palace meraih kemenangan gemilang berkat gol-gol yang dicetak oleh Michael Olise (2 gol), Jean-Philippe Mateta, dan Tyrick Mitchell.

    Meski secara statistik MU mendominasi penguasaan bola dengan 57 persen, Crystal Palace mampu menampilkan performa yang lebih efektif dan lebih berbahaya.

    MU mencoba mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan, tetapi Palace berhasil menciptakan keunggulan pada menit ke-12 melalui gol Michael Olise yang memanfaatkan umpan dari Daniel Munoz.

    Tertinggal, MU terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, Palace menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 40 setelah gol Jean-Philippe Mateta dari umpan Chris Richards.

    Di babak kedua, MU kembali mencoba mengambil inisiatif menyerang. Sayangnya, upaya-upaya mereka masih belum membuahkan hasil yang signifikan. Malahan Palace kian menggila setelah mencetak gol ketiga pada menit 58 melalui gol Tyrick Mitchell yang memanfaatkan kemelut di depan gawang MU.

    Kemenangan Palace semakin kokoh setelah mereka berhasil mencetak gol keempat melalui tendangan Michael Olise yang memanfaatkan umpan dari Daniel Munoz pada menit 67.

    Meski MU berusaha keras untuk mencetak gol balasan, tetapi upaya mereka masih belum membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan.(P-/BS/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini