27.2 C
Jakarta
Sunday, May 19, 2024

    Kunjungi mal, Jokowi makan bakso dan sapa warga yang berjubel di Gorontalo

    Terkait

         

    PRIORITAS, 21/4/24 (Gorontalo):  Usai bermain bola, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mengunjungi mal di kota Gorontalo.

    Bersama para menteri kabinet Indonesia Maju, Jokowi  tidak lupa menyapa warga saat mengunjungi Citimall Gorontalo, Kota Gorontalo, Minggu (21/4/24) malam.

    Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Minggu (21/4/24), Presiden Jokowi yang tiba sekitar pukul 19.20 WITA, tampil santai mengenakan kaus putih lengan panjang dipadu celana hitam.

    Suasana mal yang ramai menjadi makin meriah dengan kehadiran Kepala Negara. Masyarakat yang ada di mal pun antusias menyambut dan memanggil Presiden Jokowi.

    “Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. Pak Jokowi,” teriak masyarakat dengan antusias.

    Tidak sendiri, Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri dan pejabat daerah, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha.

    Presiden Jokowi dan rombongan kemudian menyempatkan diri untuk menikmati makan malam di salah satu kedai yang ada di dalam mal. Tampak Presiden Jokowi menyantap menu nasi goreng, mi ayam jamur hingga bakso.

    Selama di mal tersebut, Presiden juga berfoto bersama masyarakat setempat. Salah seorang warga, Zelita, menyebut momen bertemu dan berswafoto dengan Presiden Jokowi merupakan momen yang tidak terlupakan.

    “Senang banget, soalnya kan ini terakhir masa jabatannya Pak Jokowi, jadi kapan lagi bisa foto sama Pak Jokowi. Anaknya juga pengen, pengen ketemu sama Pak Jokowi,” kata Zelita.

    Senada dengan itu, Wita, warga lainnya, juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi meskipun harus melewati kerumunan. Wita juga menyampaikan doa agar Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan kesuksesan.

    “Senang, tadi desak-desakan di depan tapi alhamdulillah bisa foto dan dapat kaus juga. Buat Pak Jokowi mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur, terus sukses dunia dan akhirat,” kata Wita.

    Tidak hanya warga, pramusaji di salah satu tempat makan, Danang, juga menyampaikan kegembiraannya dapat berfoto bersama Presiden. Ia tidak menyangka bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi saat sedang bekerja.

    “Alhamdulillah senang banget, tidak menyangka juga bisa foto bareng sama Pak Jokowi dari situasi yang desak-desakan ini. Alhamdulillah dapat kesempatan buat foto bareng sama Pak Jokowi,” ucap Danang.

    Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Citimall Gorontalo menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pemimpin negara dan menyampaikan harapan serta dukungan mereka untuk masa depan Indonesia. Dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi kembali menegaskan kedekatannya dengan rakyat. (P-ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini