34 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Jadi viral, potret anak Ridwan Kamil seusai buka hijab, rambutnya pirang menyala

    Terkait

    PRIORITAS, 11/4/24 (Jakarta): Sekitar sepekan terkini, Camilia Laetitia Azzahra, anak Ridwan Kamil, jadi viral, sejak memutuskan melepas hijabnya.

    Dan akhirnya, dia kini menampaknya wajahnya.

    Penampilan Zara, biasa akrab disapa, itu sesuai melepas hijabnya, terlihat di media sosial Instagram miliknya. Tampaknya, Zara terlihat sedang berada di pinggir jalan London, Inggris.

    Dalam unggahan foto Zara, terlihat warna pirang pada rambutnya. Tak itu saja, terdapat tas warna putih di bagian tangan kanannya serta busana putih biru dengan terdapat payet biru di sekitar pundak dan bahunya itu.

    “Biar sopan seperti orang Jepang. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tulis Zara, Kamis (11/4/24), seperti dilansir BeritaSatu.com.

    Gais, silahkan komentar sepuasnya

    Zara mengaku bisa bernafas lega, setelah tiga tahun tidak bisa melaksanakan ibadah salat id.

    “Akhirnya setelah tiga tahun, enggak bisa salat id karena haid. Tahun ini aku bisa salat lagi yey,” tulisnya.

    Seakan tidak perduli dengan cibiran netizen, anak Ridwan Kamil itu mempersilakan kepada semua pihak untuk berkomentar sepuasnya terkait keputusan dirinya membuka hijab.

    Gais, komentar sepuasnya, ya. Aku enggak akan membatasi komenku. Silahkan menyala keluarga maung kalian,” tulis Camilia Laetitia Azzahra. (P- BS/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini