27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    IBL: Kesatria Solo catat kemenangan beruntun di kandang usai libas Amartha Hangtuah

    Terkait

    PRIORITAS, 3/5/24 (Solo):  Kesatria Bengawan Solo belum terkalahkan di kandangnya, Sritex Arena.

    Kesatria Solo  menuntaskan kemenangan beruntun ke-10 usai menyudahi perlawanan tim tamu Amartha Hangtuah Jakarta dengan skor 77-74 dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024, Jumat (3/4/24).

    Kemenangan ini membawa Kesatria menjaga persaingan posisi klasemen papan atas dengan 21 poin, hasil 10 kemenangan dan satu kekalahan dari 11 laga (10-1).

    Selanjutnya, Kesatria akan kembali berlaga pada Sabtu (4/5/24) puku 18.00 WIB di tempat yang sama ketika mereka menjamu Bali United.

    Ini merupakan kemenangan beruntun ke-10 Kesatria (10-1) setelah kekalahan dari Prawira Harum Bandung di laga pembuka, dengan rekor sempurna di kandang sendiri dari enam laga (6-0). Untuk Hangtuah, ini merupakan kekalahan ketujuh mereka dari 12 laga (5-7).

    fase menegangkan

    Pada k​​​​​uarter keempat menjadi fase yang menegangkan bagi kedua tim dimana Hangtuah sempat mencuri keunggulan 64-63, dengan skor 11-0 dalam empat menit sejak kuarter keempat dimulai.

    Sayangnya Hangtuah tidak bisa mempertahankan momentum. Di sisa dua menit, giliran Kesatria memimpin delapan angka 74-66 melalui tiga poin Kentrell Barkley.

    Hangtuah belum menyerah karena mereka bisa mendekati hingga mencapai empat angka dengan dua kali free throw dari Michael Kolawole. Enam detik terakhir, Zoran Talley menambah dua angka melalui free throw. Namun inilah poin terakhir dari Hangtuah.

    Waktu pun habis dan mereka harus menerima kekalahan dengan skor 74-77 dari tim tuan rumah.

    Dua pemain Kesatria pada laga ini mencetak double-double. Kedua pemain itu adalah Taylor Johns dengan 16 poin dan 15 rebound, dan Kentrell Barkley dengan 16 poin dan 12 rebound.

    Catatan double-double Taylor dan Kentrell disusul oleh penampilan Nuke Saputra dengan torehan 12 poin, empat rebound, dan dua asis serta CJ Gettys yang mencetak 17 poin dan delapan rebound dari bench.

    Dari kubu Hangtuah, Zoran Talley Jr. memimpin dengan 25 poin, delapan rebound, dan lima asis. Ronald Delph menyusul dengan 18 poin dan delapan rebound serta diikuti Michael Kolawole yang mencetak 14 poin, empat rebound, dan satu asis pada laga debutnya bersama Hangtuah.

    Sementara itu, kekalahan ini membuat Hangtuah berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan 17 poin, hasil lima kemenangan dan tujuh kekalahan dari 12 laga (5-7).(P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini