25.6 C
Jakarta
Monday, June 17, 2024

    Hanya dalam Waktu 2 Hari, Video Musik “Bubble Gum” NewJeans Sudah Ditonton 14 Juta Kali

    Terkait

    PRIORITAS, 30/04/24 (Jakarta): Luar biasa pencapaian grup K-pop NewJeans lewat single terbaru mereka “Bubble Gum” yang diluncurkan dalam bentuk video musik. Video yang disiarkan di saluran YouTube HYBE Labels pada Sabtu (28/4), dalam waktu dua hari pada Senin sore sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

    Single “Bubble Gum” NewsJeans akan menjadi bagian dari album “How Sweet”. (Foto: Ist.)

    Seperti ditulis ANTARA yang mengutip siaran kantor berita Yonhap baru-baru ini, pencapaian tersebut memang sudah terdeteksi sejak video musik tersebut diunggah ke saluran YouTube sekitar 15 jam sebelumnya. Saat itu “Bubble Gum” sudah disaksikan lebih dari 6,2 juta kali.

    Video musik lagu “Bubble Gum” dibuka dengan satu anggota berkata, “Hari ini, aku akan mengajari kamu cara membuat gelembung sabun.”

    “Hari ini, aku akan mengajari kamu cara membuat gelembung sabun.” (Foto: Ist.)

    Setelah itu, diperlihatkan anggota-anggota grup mengunyah permen karet atau bermain dengan satu sama lain menggunakan gelembung, balon, dan manik-manik kaca.

    Latar video, termasuk pantai, area peternakan hijau, dan mobil kemping pada malam awal musim panas, memberikan perasaan yang menyegarkan kepada penonton.

    Lagu “Bubble Gum” nantinya akan dimasukkan dalam album baru NewJeans berjudul “How Sweet”, yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei. (P-ANTARA/IG) – Foto-foto: Ilustrasi/Istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini