26.4 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

    Gagal bawa Red Devils di papan atas Liga Inggris, Erik ten Hag bakal tetap melatih MU

    Terkait

    PRIORITAS, 12/6/24 (Manchester): Kendati Manchester United menjalani musim yang buruk di Liga Utama Inggris, dimana finis di peringkat delapan yang menjadi posisi terburuk Manchester United sejak 1990, sang Arsitek Erik ten Hag dikabarkan masih akan diperpanjang satu musim lagi.

    Petinggi klub cukup terkesan dengan keberhasilan Ten Hag saat membawa Red Devils juara Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1.

    Sebagaimana diwartakan AFP yang mengutip laporan media Inggris pada Rabu (12/6/24), Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United untuk musim kompetisi 2024/2025.

    BBC melaporkan bahwa dewan direksi Manchester United ingin Erik ten Hag tetap menjadi pelatih di Old Trafford, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

    “Satu-satunya yang saya lakukan adalah mempersiapkan tim, mengembangkan tim dan pemain secara individu. Bagi saya ini adalah sebuah proyek,” ujar Ten Hag setelah final Piala FA.

    Bekas pelatih Ajax Amsterdam itu, ketika dirinya masuk, semuanya berantakan. “Kini lebih baik namun sejauh ini belum berada di tempat yang kami inginkan,” katanya.
    Manchester United sebelumnya dikabarkan mengincar pelatih lain yakni Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Graham Potter, Thomas Frank, Roberto De Zerbi dan Gareth Southgate. Namun hingga saat ini tidak ada negosiasi lebih lanjut antara klub dengan pelatih pelatih tersebut.

    Ten Hag adalah pelatih permanen kelima untuk United sejak era Alex Ferguson pada 2013, setelah David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. (P-/ANT/wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini