28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Diduga dibunuh, seorang wanita ‘open BO’ ditemukan tewas di Kepulauan Seribu

    Terkait

    PRIORITAS, 20/4/2024 (Jakarta): Belum hilang diingatan kita kisah sedih penemuan 7 jenazah korban kebakaran toko bingkai “Saudara Frame” di Mampang, Jakarta Selatan, kini jagad raya ibu kota Jakarta dihebohkan lagi kasus penemuan mayat. Hanya saja, sesosok mayat ini ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

    Mayat wanita berinisial R (35) itu ditemukan oleh warga yang habis melakukan snorkeling. “Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling,” ujar Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, dikutip Sabtu (20/4/2024).

    Dilansir detikcom, mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (13/4) sore ini. Tak ada identitas yang ditemukan saat jasad korban itu ditemukan.

    Dari hasil identifikasi, diketahui korban berinisial R, warga asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban diketahui bekerja sebagai wanita ‘open BO’.

    Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan pekerjaan korban ini terungkap dari tiga orang yang sudah diamankan.

    “Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sering diantar oleh pacarnya yang di Bekasi untuk kerja saat open BO,” kata Rovan.

    Dua orang yang diamankan merupakan pacar korban yang berada di Bekasi, sementara satu orang lainnya adalah pelanggannya. “Dua orang adalah pacar korban dan satu adalah pelanggan korban,” katanya.

    Polisi saat ini masih menyelidiki kasus penemuan mayat R ini. Polisi menduga korban dibunuh. “Info dari penyidik, diduga dibunuh,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi. (P-DTK/wl)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini