27.8 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Band Korea “The Poles” Luncurkan Mini Album, Sudah Dapat Diakses Lewat Platform Streaming Musik

    Terkait

    PRIORITAS, 18/4/24 (Jakarta): Industri musik Korea terus menggeliat maju. Selain menghasilkan banyak kelompok penyanyi muda, Negeri Ginseng ini juga menghadirkan band-band nonlabel alias Indie.

    Salah satu yang sedang menjadi perhatian adalah The Poles. Kamis (18/4) mereka merilis album mini terbaru bertajuk Anomalies in the Oddity Space. Lagu-lagu di dalam album tersebut sudah dapat didengar di sejumlah platform streaming musik, seperti Spotify dan YouTube Music.

    “Album mini The Poles ‘Anomalies in the Oddity Space’ telah dirilis sekarang dan tersedia di platform streaming musik,” tulis The Poles melalui akun Instagram resmi, Kamis.

    Berisi enam lagu, album mini ini bergenre pop rock hingga rock alternatif. Lagu-lagu tersebut diberi judul Vancouver ‘23, Stargazing, Cares, Space Kids, Oddities, dan Anomalies in the.

    Menariknya, hampir semua lagu di dalam album tersebut menggunakan bahasa Inggris, dengan tambahan bahasa Korea Selatan sebagai bahasa asli para anggota The Poles.

    Selain merilis album mini secara digital, The Poles juga merilis video musik berupa visualisasi dari lagu “Space kids” di kanal YouTube resmi mereka. Tidak hanya itu, video musik dari lagu Cares yang sudah dirilis pada Maret lalu juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube The Poles.

    Band The Poles telah berkiprah dalam blantika musik Korea sejak dibentuk tahun 2017 lalu. Band ini digawangi tiga anggota, yaitu Kim Daniel (gitar dan vokal), Kim Kyungbae (drum), serta Lee Hwangje (bass). Saat ini, Kim Daniel diketahui juga masih aktif bergabung dalam grup band Wave to Earth sebagai gitaris dan vokalis juga. (P-ANTARA/cdt)

     

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini